Berikut Deretan Program Ramadan Di SCTV, Syakir Daulay Isi Azan Magrib dan Subuh
Instagram
TV

SCTV telah menyiapkan sejumlah program unggulan untuk mengisi bulan Ramadan tahun ini. Menariknya lagi, Syakir Daulay akan mengisi video klip untuk azan Magrib dan Subuh.

WowKeren - Tinggal menghitung hari untuk menunggu datangnya Bulan Ramadan. Kendati demikian, sejumlah stasiun televisi Tanah Air telah menyiapkan program spesial untuk pemirsa setianya dalam menyambut bulan Ramadan.

Tak ketinggalan, SCTV sendiri telah membocorkan deretan program unggulan yang siap menemani penonton di waktu sahur hingga berbuka. Sementara itu, seperti diketahui sebelumnya pemerintah telah mengimbau untuk tidak melakukan kegiatan syuting selama pandemi corona.


Kendati demikian, rumah produksi SinemArt tak bisa menyajikan program baru untuk tayangan di bulan Ramadan tahun ini. Meski begitu, ternyata SCTV sudah menyiapkan dua sinetron baru yang akan segera tayang.

Sinetron tersebut adalah "Para Pencari Tuhan" jilid 13 dan "Insya Allah Surga". Bahkan "Para Pencari Tuhan" di Ramadan kali ini akan kedatangan pemain baru salah satunya adalah Syakir Daulay yang akan berperan sebagai seorang imam. Seperti biasa, program ini akan menemani pemirsa di waktu sahur.

Sementara itu, dalam cuplikan tayangannya di layar kaca, sinetron "Insya Allah Surga" akan dibintangi oleh Ricky Harun. Kemungkinan program ini akan tayang setelah sinetron "Para Pencari Tuhan".

Di sisi lain, SCTV juga menyiapkan sajian program lama untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa yakni "Mengetuk Pintu Hati" dan "Mutiara Hati" yang akan diisi oleh Quraish Shihab. Pada Ramadan di tahun sebelumnya, konsep ini juga diterapkan oleh SCTV.

Lebih lanjut, Syakir Daulay yang belakangan ini sedang populer juga akan mengisi program azan magrib dan Subuh. SCTV telah membuat rekaman suara merdunya sebagai klip azan Subuh dan Magrib selama Ramadan tahun ini. Hal tersebut terungkap saat press conference virtual program Ramadan Penuh Cinta di SCTV #dirumahaja, Kamis (9/4) sore.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts