Kunto Aji Nangis Saat Tahu Sang Anak Beli Game Seharga 60 USD Melalui Kartu Kreditnya
Instagram/kuntoajiw
Selebriti

Kunto Aji baru-baru ini dikejutkan oleh sang anak yang berhasil membeli game dengan harga 60 USD atau Rp 945.000. Kunto pun merasa bingung bagaimana sang anak bisa membeli game ini menggunakan kartu kreditnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Kunto Aji atau yang biasa disapa Mas Kun mengunggah sebuat cuitan di akun Twitter-nya. Cuitan itu berisi cerita bahwa sang pura, Badha Banyugeni, tanpa sengaja membeli sebuah game yang rilis pada tahun 2019 lalu.

Game tersebut diketahui memiliki harga yang cukup mahal, yakni 60 USD atau sekitar Rp 945.000. Kunto mengaku sangat bingung, saat mengetahui Badha dapat membeli game tersebut di market place dengan menggunakan kartu kreditnya. "Heran kok dia bisa aja masuk ke market, processed to purchase, select credit card sampai kebeli," tulis Kunto pada hari ini, Rabu (15/4).

Semua itu berawal saat Kunto membuka email-nya. Ia mengaku mendapatkan pesan purchase dari akun nintendo miliknya dengan jumlah 60 dolar Amerika Serikat. Awalnya, Kunto menganggap pesan itu hanya sekadar scam saja.

"Buka email kaget ada purchase hari ini pake akun nintendo. Jumlahnya 60 $. Gw pikir ah pasti scam ini, eh tapi email beneran dari BCA kartu kredit," kata Kunto.

Kunto Aji Nangis Saat Tahu Sang Anak Beli Game Seharga 60 USD Melalui Kartu Kreditnya

Twitter


Kunto lantas kaget saat mengetahui hal tersebut bukan hanya sekadar scam. Ia yakin bahwa sang putra yang melakukan pembelian game olahraga tersebut. Kunto pun menangis saat mengetahui anaknya bisa membeli game tersebut tanpa sepengetahuannya.

"Lah ternyata beneran loh, kayanya Badha ini. Dan game-nya pun 2K19 nangis. Sekarang sudah 2K20, dia beli 2K19 harga normal 60$. Menangis," ungkap Kunto.

Kunto Aji Nangis Saat Tahu Sang Anak Beli Game Seharga 60 USD Melalui Kartu Kreditnya

Twitter

Sementara itu, Kunto merasa bingung dengan game yang sudah ketinggalan satu tahun itu mau diapakan. Di sisi lain, Badha sedang bermain kucing dengan gembira. "Game olahraga ketinggalan setahun mau diapain, anaknya lagi main kucing dengan gembira," kata Kunto.

Pada unggahan selanjutnya, Kunto memberikan hukuman kepada sang anak dengan menjual gadget milik Badha seharga Rp 2 juta. "Sebagai hukuman aku mau jual gadget dia, kalau ada yang minat ini HP Thomas keluaran terbaru. Gabisa nelfon, gabisa internet, gabisa sms, ada musiknya tiap tombol beda. Buka harga 2 juta, minat dm," pungkas Kunto.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts