Istri Okan Cornelius Beri Tanggapan Usai Muncul Isu Cerai, Sudah Pisah Rumah?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Okan Cornelius dikabarkan menggugat cerai sang istri yang bernama Lee Sachi. Kali ini, Lee yang diwakilkan oleh manajernya menanggapi isu cerai tersebut.

WowKeren - Okan Cornelius belum lama ini dikabarkan melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Mey Lee alias Lee Sachi. Isu tersebut muncul saat Okan dan Lee diketahui saling meng-unfollow akun Instagram masing-masing.

Begitu pula dengan Lee yang dikabarkan sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Okan. Selain itu, beredar pula kabar bahwa Okan telah mengajukan permohonan cerai terhadap Lee pada 31 Maret lalu, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Namun pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan enggan bicara gamblang tentang kabar perceraian Okan dan Lee. Kendati demikian, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membenarkan bahwa ada gugatan cerai yang masuk. Kabarnya sidang perceraian Okan dan Lee dijadwalkan akan digelar pada 30 April mendatang dan berlangsung tertutup.

"Saya tidak bisa menyebut nama yang bersangkutan. Tapi saya cek berkas gugatannya memang sudah masuk," ungkap Achmad Guntur selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Sabtu (18/4). "Persidangan digelar tertutup mulai Kamis, 30 April 2020 mendatang."


Di lain sisi, pihak manajemen Okan telah memberikan bantahan terkait isu perceraian artisnya. Kali ini, Lee yang diwakilkan oleh manajernya juga menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Okan masih baik-baik saja. Bahkan pasangan yang menikah di tahun 2018 tersebut masih tinggal serumah.

"Kita baik-baik aja, kok," demikian bunyi tangkapan layar dari pesan Lee kepada sang manajer, Nobel Suhatmoi, dilansir Kumparan pada Sabtu (18/4). "Tuh, mereka baik-baik saja. Dan masih serumah, kok," timpal Nobel.

Sementara itu, pernikahan Okan dan Lee selama ini terlihat harmonis, serta keduanya tampil mesra saat merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kedua pada 10 Februari lalu. Meski begitu, Okan dan Lee masih belum dikaruniai momongan sehingga kedua sempat menjalani program bayi tabung.

Sayangnya usaha Okan dan Lee untuk mendapatkan momongan melalui bayi tabung masih belum membuahkan hasil. Lee pun sempat merasa trauma hingga sempat mengurung diri di kamar selama 2 minggu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait