Widi Mulia Beri Anjuran Khusus Pada Para Wanita Untuk Kurangi Produksi Limbah
Instagram
Selebriti

Widi Mulia secara khusus mengajak para wanita untuk ikut andil dalam melestarikan lingkungan. Widi membagikan sebuah cara yang hanya bisa dilakukan oleh kaum wanita untuk mengurangi produksi limbah.

WowKeren - Widi Be3 menjadi salah satu selebriti wanita yang memiliki kesadaran tinggi akan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan. Melalui unggahan terbarunya, wanita pemilik nama asli Widi Mulia itu mencoba mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengurangi produksi limbah yang menjadi sumber utama pencemaran lingkungan. Anjuran tersebut Widi sampaikan khusus untuk para perempuan.

Hal tersebut disampaikan Widi lewat postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Awalnya, Widi menceritakan pengalaman pertamanya saat mengalami menstruasi. "Sambil kangen2an dengan segala hal yang bisa kita nikmati sebelum pandemi terjadi, saya mau cerita ah.. Waktu pertama kali haid kelas 5 SD ( dan ehem, widuri tahun ini akan naik kelas 5 juga) Dimulai deh perjalanan merepotkan itu. Setelah sebelumnya sumeng 2 hari, eh ternyata mau kedatangan 'tamu," tulis istri dari Dwi Sasono itu pada Rabu (22/4).


Widi kemudian menceritakan pengalamannya memilih jenis pembalut dari SMP hingga saat ini. "Sampai SMP saya pakai pembalut sekali pakai. Masuk SMA karena lihat iklan tampon dari majalah luar yang katanya tetap nyaman digunakan saat olahraga dan bahkan berenang, langsung dong nyobain dan terus deh jadi pilihan hingga sekarang. Sebelum saya AKHIRNYA NYOBAIN MENSTRUAL CUP untuk pertama kalinya di umur yang ( baru ) 40 th ini," jelas ibu tiga orang anak itu.

Rupanya Widi menyarankan para wanita agar menggunakan menstrual cup. Menurut Widi, penggunaan menstrual cup sangatlah efisien dan ramah lingkungan. Karena itu, Widi menganjurkan para wanita agar mencoba membiasakan diri menggunakan menstrual cup mulai dari sekarang.

"Ngga repot makenya, ngga kerasa ngganjel sama sekali saking itu benda lentur dan vacuum di posisinya. Daaan... Mulai saat ini artinya saya NGGA NAMBAHIN SAMPAH BARU di bumi tercinta inii..Terima kasih ya teman2 yang udah ngenalin dan promoin benda baik inii.. Semoga pada waktunya nanti ( nanti banget, jangan buru2 ya Tuhan ) Widuri mau meneruskan pakai #menstrualcup ini.. Amin!" pungkas Widi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru