Jerinx SID Duluan Bahas Konspirasi Corona, 'Sentil' Deddy Corbuzier Takut Kalah Saing
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Video Deddy Corbuzier yang membahas tentang virus corona kemungkinan adalah konspirasi menjadi viral. Namun sebelum Deddy, Jerinx SID juga pernah memikirkan hal yang sama.

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini membuat video podcast yang membahas kemungkinan wabah virus corona alias Covid-19 adalah konspirasi. Tak sendiri, Deddy membahas teori konspirasi Covid-19 bersama Young Lex.

Rupanya Deddy dan Young Lex sama-sama curiga bahwa wabah Covid-19 kemungkinan dikontrol oleh elit dunia. Selain itu, wabah Covid-19 juga sengaja diciptakan untuk menyebarkan ketakutan, sehingga para elit dunia bisa mengontrol manusia dengan mudah.

Video podcast Deddy tersebut pun menjadi viral hingga menduduki peringkat ke-4 di trending YouTube Indonesia. Sebelum Deddy, Jerinx SID juga gencar memposting kecurigaan adanya konspirasi dalam wabah Covid-19. Drummer Superman Is Dead tersebut pun menilai ada pihak yang diuntungkan dari wabah corona.

Kesamaan pemikiran antara Deddy dan Jerinx pun membuat netizen ingin keduanya bertemu dan berdiskusi. Bahkan para netter gencar menandai akun Jerinx di kolom komentar postingan Deddy agar mengundangnya sebagai bintang tamu dalam podcast.


Namun Jerinx menyadari bahwa Deddy telah menghapus komentar-komentar yang mengaitkan namanya. Musisi berusia 43 tahun tersebut pun heran karena Deddy seolah takut kalah saing dengannya.

"Saya juga penasaran apa alasan @mastercorbuzier menghapus banyak sekali komen yg mention nama saya di IG nya?" tulis Jerinx di bagian keterangan Instagram pada Rabu (22/4). "Takut kalah saing apa gimana? Bukannya di masa krisis spt ini kita (rakyat) harusnya bersatu?"

Lebih lanjut, Jerinx juga mengaku tak pernah berharap untuk diundang Deddy menjadi bintang tamu dalam podcast-nya. Suami Nora Alexandra tersebut pun menyindir Deddy ingin dianggap sebagai orang pertama yang berani membahas soal konspirasi corona.

"Penting dicatat, saya tidak berharap diundang ke podcast-nya. Saya hanya heran kenapa nama saya 'dilarang' di kolom komennya," sambung Jerinx. "Biar kesannya DC orang Indonesia pertama yg 'berani', gitu? Ini dunia lagi kacau kok masih aja mikirin reputasi semu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait