Gaya Busana Nyentrik 'Ala Nenek-Nenek' Chaeyoung TWICE Tuai Komentar Tak Sedap
Selebriti

Chaeyoung dan member TWICE yang lain baru saja kembali dari Jeju dan mendarat di Bandara Gimpo. Gaya busananya menuai komentar miring di mana ia disebut mirip nenek-nenek.

WowKeren - Belum lama ini TWICE dikabarkan akan segera comeback dengan album baru. Girl grup beranggotakan 9 orang itu pun berangkat ke Pulau Jeju untuk syuting video musik baru mereka dan kembali ke Seoul pada Minggu (26/4).

Kedatangan TWICE di Bandara Gimpo pun tak luput dari jepretan kamera. Pada kesempatan tersebut, Chaeyoung menjadi member yang paling banyak menyedot perhatian lantaran pakaian yang dikenakannya.

Saat itu, Chaeyoung memakai dress panjang hijau lumut yang warnanya terlihat agak pudar dipadukan dengan jaket hitam putih bermotif polkadot. Penyanyi kelahiran 1999 itu juga tampak membawa ransel dan melingkarkan headphone di lehernya.

Gaya busana Chaeyoung ini pun menjadi perhatian netizen saat diberitakan media lokal Newsen. Menanggapi pakaian Chaeyoung yang cukup nyentrik, netizen pun melontarkan komentar miring.

Gaya Busana Nyentrik \'Ala Nenek-Nenek\' Chaeyoung TWICE Tuai Komentar Tak Sedap

Source: Newsen

"Ini gaya dari dunia lain, hahaha. Warna rambutnya terutama membuat dia kelihatan seperti nenek-nenek yang punya ketertarikan khusus pada fashion."

"Ah, gayanya lumayan mengejutkan."


"Ah, apa itu? Itu agak keterlaluan sampai-sampai rasanya salah kalau mengatakan sesuatu."

"Kenapa dia selalu jadi teroris fashion? Sepertinya dia berusaha keras untuk tampil unik tapi gayanya tidak pernah punya pesona."

"Dia terlihat seperti nenek-nenek dengan rambutnya yang seperti itu."

"Aku kira itu nenek-nenek karena rambutnya."

"Seperti celemek yang biasa dipakai guru seniku."

"Bagaimana bisa itu disebut fashion? Itu terlalu futuristik..."

"Dia kelihatan seperti tunawisma."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait