Dari Film Bioskop, Widi Mulia Pindah Haluan ke Drama Korea
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia membagikan kisahnya yang harus menahan diri untuk tidak pergi ke bioskop karena pandemi Covid-19. Widi rupanya malah menemukan hobi baru menonton drama Korea.

WowKeren - Widi Mulia atau yang dikenal sebagai Widi Be3, kembali menambah daftar panjang selebriti Tanah Air yang mulai menggemari drama Korea. Sebelumnya, Widi dan keluarga adalah penggemar film-film yang diputar di bioskop. Hingga kemudian anjuran di rumah saja menjadi jalannya untuk mulai berpindah haluan ke drama Korea.

Hal itu disampaikan Widi melalui postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Widi menyertakan sejumlah foto bersama keluarganya saat tengah menjalani sebuah sesi pemotretan. Karena tidak bisa pergi ke bioskop akibat pandemi Covid-19 rupanya memberikan keuntungan tersendiri bagi keluarganya.


Istri Dwi Sasono itu mengaku jadi lebih hemat selama menjalani anjuran di rumah saja. "Untuk kami yang hobi nonton film di bioskop, melalui karantina #dirumahaja sampai hari ini adalah sebuah prestasi. Leganya, semenjak ngga ke bioskop, budget jajan jadi ngga boros. Lha biasanya harga tiket bioskop berapa, jajannya berkali kali lipatnya. Ya kan?" tulis Widi pada Minggu (26/4).

Meski begitu, Widi mengaku bahwa selama berada di rumah, ia dan keluarga harus bisa mengatur jadwal tontonan masing-masing. "Sementara kondisi di rumah saat ini tv hanya ada 1 di ruang tamu. Selain film2 kategori keluarga semacam Ghibli, atau dokumenter yg aman ya harus gantian kalo mau nonton acara favorit masing-masing. Kebayang kan gimana perjuangan saya nuntasin bbrp judul drakor selama ini? Ngga biasa nonton dari hp atau tablet pun," jelas ibu tiga orang anak tersebut.

Widi pun mengaku bahwa ia akhirnya bisa menonton beberapa drama Korea. "Dan seumur-umur baru kesampean nonton bbrp film drama korea ya sekarang. Dari Crash Landing On You, Goblin , dan sekarang lagi nonton Reply 1988 yg lucu dan mengharukan banget! Tiap ngabisin serial sebuah judul tuh seperti ngerasa patah hati. Saking kebawa perasaan," pungkas wanita 41 tahun itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru