Langsung Mandi dan Bersihkan Pakaian
SerbaSerbi

Berbelanja barang kebutuhan pokok menjadi salah satu rutinitas yang tak bisa dilewatkan. Nah agar bisa terhindar dari penyebaran virus Corona saat belanja di masa PSBB, sebaiknya lakukan 10 tips berikut ini.

WowKeren - Setelah kembali dari berbelanja, pastikan tubuh Anda benar-benar bersih untuk menghilangkan semua kuman, virus dan bakteri yang menempel. Sebaiknya langsung mandi dan pastikan sabun menempel hingga ke sela-sela tubuh yang sulit dijangkau sebelum dibilas dengan air. Setelah memastikan bahwa diri Anda sudah benar-benar bersih, barulah Anda bisa berkumpul dan beraktivitas biasa dengan anggota keluarga yang lain.

Selain itu, sebaiknya langsung cuci pakaian yang Anda gunakan berbelanja. Rendam dan cuci pakaian tersebut dengan sabun hingga bersih. Jangan sekali-kali menumpuknya di tempat-tempat yang biasa ditempati oleh anggota keluarga. Untuk mencuci pakaian agar terhindar dari virus Corona, sebaiknya lakukan sesuai dengan delapan tips ini.

Demikian 10 tips belanja di masa PSBB yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips mengambil uang di ATM selama wabah Corona berlangsung. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui cara merawat mobil yang jarang digunakan selama PSBB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait