Naufal Samudra Perdana Puasa Ramadan Di Penjara, Ibunda Merasa Kehilangan
Instagram/itsnaufalsamudra
Selebriti

Tahun ini merupakan untuk pertama kalinya Naufal Samudra menjalani bulan Ramadan di penjara. Hal tersebut tentunya membuat sang ibunda, Lenny Ratnasari merasa kehilangan.

WowKeren - Artis FTV Naufal Samudra sebelumnya ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Naufal juga telah ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Barat.

Kendati demikian, ini merupakan tahun pertama Naufal menjalani bulan Ramadan di balik jeruji besi. Sementara itu, ibunda Naufal, Lenny Ratnasari, masih belum bisa cerita banyak soal kondisi sang anak.

Namun ia tak dapat memungkiri bahwa Ramadan ini akan terasa begitu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Lenny mengaku merasa kehilangan karena tidak adanya Naufal di rumah.

Lenny lantas mengupayakan untuk bisa sering menjenguk putranya tersebut selama Ramadan. "Oh sudah pasti (jenguk) namanya orang tua ya," ungkap Lenny saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/4).


Sang ibunda lantas merasa bersedih karena Ramadan kali ini ia tidak bisa membangunkan putranya untuk menemaninya makan sahur bersama. "Ya pastinya pas lagi sahur.... Apa ya... nggak ada Naufal," ucap sang bunda dengan suara bergetar menahan kesedihan.

Lenny kemudian berharap agar Naufal bisa selalu menjaga kesehatan dan menjalankan ibadah puasa Ramadan meski harus dilaluinya dari balik jeruji besi. "Insyaallah (Naufal sehat), lancar tetap puasa," harap Lenny.

Untuk diketahui, Naufal sebelumnya ditangkap satuan Polres Jakarta Barat di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan pada 14 April 2020. Dalam penangkapan Naufal, polisi menemukan barang bukti berupa ganja sintetis dalam bentuk liquid.

Kabar terbaru, Naufal telah menjalani tes darah dan rambut dengan hasil negatif mengkonsumsi narkoba. Hal tersebut disampaikan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar pada Selasa (28/4). "(Hasil tes) Sudah, negatif (tidak mengandung narkoba)," kata Ronaldo.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait