Demi Kesehatan Orangtua, Dewi Gita dan Armand Maulana Putuskan Tak Mudik Lebaran Tahun Ini
Instagram/armandmaulana04
Selebriti

Dewi Gita membagikan foto kenangan saat mudik Lebaran tahun lalu bersama Armand Maulana. Ia mengungkap tidak mudik tahun ini sehingga berada di rumah saja.

WowKeren - Pasangan selebriti Dewi Gita dan Armand Maulana memutuskan untuk tidak mudik Lebaran tahun ini. Hal tersebut diungkap Dewi dalam postingan Instagram miliknya pada Kamis (30/4).

Dewi membagikan dua buah foto lawas bersama Armand yang dikolase menjadi satu. Rupanya foto tersebut diabadikan saat merayakan lebaran di kampung halaman Dewi di Bandung tahun 2019 lalu.

Dalam unggahannya, Dewi mengungkap rasa khawatir akan kesehatan sang bunda yang sudah berusia lanjut bila dirinya dan Armand nekat pulang ke Bandung. Bagi ibu dengan satu orang anak ini, tidak mudik tahun ini adalah suatu bentuk kasih sayang pada orangtua.


"No. 1 atau No. 2 Edisi #trowbacklebaran2019 kangen rumah bandung dan pasti ngak bisa disana saat Lebaran nanti, karena kasian mamah di bandung udah 84thn harus dijaga kesehatannya jangan sampai kena Covid19," tulis Dewi Gita. "Itulah pengorbanannya seorang anak untuk Lebaran Tahun ini kalau sayang sama orang Tua malah jangan jumpai mereka , jangan sungkem."

Dewi mengaku ikhlas tidak mudik demi menjaga kesehatan orangtuanya. Ia beserta keluarga pun sepakat untuk diam di rumah dan melakukan video call saat Lebaran nanti.

"Sy ikhlas demi untuk kesehatan orang tua tercinta, dan kesehatan saudara2 semuanya," sambung Dewi. "Kita sepakat diam di rumah masing2 dan mamah juga melarang anak2 nya semua datang . Video call aja yaaa gitu katanya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait