Susu
Kuliner

Untuk membuat kondisi fisik tetap prima kalian disarankan mengonsumsi makanan sehat. Ada beberapa jenis makanan yang diyakini bagus dikonsumsi selama bulan Ramadan karena bisa menambah energi selama menunaikan ibadah puasa.

WowKeren - Susu dan berbagai jenis produk olahannya ternyata juga mampu mengembalikan stamina tubuh. hal ini disebabkan karena kandungan protein, lemak, dan kalsium tinggi dalam susu. Kandungan protein dan lemak yang tinggi pada susu sapi akan membantu meningkatkan energi dan stamina bagi tubuh.

Bahkan kandungan kalsium dalam susu juga mampu mengontrol berat badan dan mencegah terjadinya obesitas saat menjalani ibadah puasa. Selain susu sapi, yang bisa dijadikan alternatif adalah susu kambing, susu almond, dan susu kedelai. Namun, tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi susu setelah makan berat. Lebih baik untuk mengatur jarak konsumsi susu dengan menu utama.

Simak juga yuk beberapa makanan yang harus dihindari saat buka puasa jika tak ingin kesehatan terganggu di sini. Simak juga beberapa makanan yang dapat kalian santap saat sahur dan kenyang lebih lama dalam artikel berikut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel