8 Drama Series Indonesia Ini Bisa Jadi Teman Ngabuburit Hingga Waktu Buka Puasa Tiba
TV
#dirumahsaja

Agar tak bosan dan tetap betah jalani Ramadan di rumah, deretan drama series Indonesia ini bisa jadi rekomendasi tontonan kamu sambil ngabuburit menunggu waktu buka puasa tiba.

WowKeren -

Pandemi virus corona yang masih mewabah di Indonesia membuat pemerintah masih mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah. Gerakan kampanye #DiRumahSaja juga masih terus diramaikan oleh warganet di media sosial sebagai langkah menekan penyebaran virus corona.

Namun kamu tak perlu khawatir akan kebosanan menghabiskan banyak waktu di rumah. Apalagi gara-gara tak bisa menggelar acara ngabuburit hingga buka bersama dengan teman-teman.

Karena kali ini, WowKeren sudah merangkum deretan drama series Indonesia yang dijamin bisa melepas kebosananmu saat di rumah. Jadi ngabuburit kamu bisa dilakukan dengan menyaksikan tontonan berkualitas hingga waktu Maghrib tiba.

(wk/lail)

1. Heart Series


Heart Series

Sama dengan "Heart" Series versi original yang pernah tayang pada tahun 2007 silam di SCTV, "Heart" Series 2019 tetap mengadaptasi cerita film layar lebar Heart (2006). Kali ini Michelle Zudith memerankan karakter gadis tomboy bernama Rachel yang sebelumnya dibawakan oleh Nirina Zubir.

Selain itu, series ini turut dibintangi Achmad Megantara sebagai Farel dan Aurora Ribero sebagai Luna. "Heart" series 2019 ini telah merampungkan 13 episode.

2. I Love You Baby


I Love You Baby

Lebih lanjut, ngabuburit kamu akan makin asik dengan nonton "I Love You Baby". Serial web komedi romantis Indonesia ini dibintangi oleh Bryan Domani, Ersya Aurelia hingga Giorgino Abraham. Serial ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan ditayangkan perdana pada 28 Oktober 2019 hingga 3 Februari 2020 di Vidio Premier.

Kisah percintaan dunia remaja yang menarik membuat drama series ini dijamin tidak akan membosankan. Selain itu, "I Love You Baby" hadir dengan merampungkan 15 episodenya.

3. Get Married


Get Married

Video kembali merilis original series bertajuk "Get Married". Di tahun 2020 ini, drama "Get Married" menampilkan Prilly Latuconsina, Jeff Smith, Endy Arfian, Debo Andryos, Fazzil Ditto, dan Steffi Zamora.

"Get Married" ini telah tayang perdana mulai Senin (10/2). Drama series ini menceritakan bagaimana Mae (Prilly Latuconsina) dan ketiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos) dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA harus menghadapi berbagai problema hidup demi mewujudkan mimpi.

4. Omen


Omen

"Omen" merupakan salah satu Original Series terbaru dari Vidio. Series satu ini bergenre drama dan thriller yang dibalut dengan romance.

"Omen" sendiri dibintangi oleh Cut Syifa, Rangga Azof, Ciccio Manassero dan Cut Keke. "Omen" menceritakan tentang Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), ibunya sendiri. Perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya, Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut.

5. Pretty Little Liars


Pretty Little Liars

"Pretty Little Liars" semula merupakan drama remaja asal Amerika. Kini aplikasi layanan streaming Viu mengadaptasi drama tersebut dengan menjadikan Yuki Kato dan Anya Geraldine, Valerie Thomas, hingga Shindy Huang terlibat untuk bermain peran di dalamnya.

Serial drama yang mengangkat isu cyberbullying ini dikemas dengan begitu menarik karena para aktor di serial ini ikut menyesuaikan karakternya dengan budaya lokal. Salah satunya, Yuki Kato yang enggan menghilangkan sisi Timur di karakter Alissa.

6. Rewrite


Rewrite

Selain itu, Viu juga memiliki drama series yang tak kalah menarik dari "Pretty Little Liars". Drama percintaan bertajuk "Rewrite" memiliki tempat tersendiri di hati para penikmat tontontan televisi.

"Rewrite" hadir dengan 13 episode yang bercerita tentang cinta yang tak lekang oleh batasan ruang dan waktu. Kisahnya bermula dengan kesibukan pasangan Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier), dalam mempersiapkan pernikahan mereka pada tahun 2024.

7. Assalamualaikum Calon Imam


Assalamualaikum Calon Imam

Sementara itu, Viu juga memiliki drama series yang mengadaptasi dari film "Assalamualaikum Calon Imam". Viu Original Series ini masih dibintangi oleh Miller Khan sebagai pemeran utama laki-laki. Sedangkan, untuk pemeran perempuan diperankan oleh Mentari De Marelle.

"Assalamualaikum Calon Imam" ini bercerita tentang permasalahan keluarga hingga kisah cinta segitiga. Drama series ini telah tayang perdana sejak November 2019.

8. The Publicist


The Publicist

Dan yang tak kalah menarik, Viu juga memiliki drama lokal rasa Internasional bertajuk "The Publicist". Drama series ini telah tayang perdana pada 2017 silam dan sudah meraih banyak penghargaan.

"The Publicist" dibintangi oleh artis ternama Tanah Air diantaranya Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, serta Reza Nangin. Serial drama ini mengisahkan hubungan antara seorang aktor bernama Reynaldi, yang karirnya terancam karena sebuah skandal, dan seorang humas cantik bernama Julia yang diminta untuk membantu mengembalikan reputasi Reynaldi.

You can share this post!