Jerinx SID Masih Ngotot Debat, Ustaz Derry Sulaiman Ikut Buka Suara Soal Agama Itu Konspirasi
Selebriti

Sebelumnya Jerinx SID memang menantang Ahmad Dhani untuk berdebat soal agama itu konspirasi namun tak ditanggapi. Kini pendapat Ustaz Derry Sulaiman ikut menjadi perhatian.

WowKeren - Pernyataan Jerinx SID tentang agama itu konspirasi berbuntut panjang. Ahmad Dhani yang sempat memberi kritik malah ogah saat ditantang Jerinx berdebat.

Dhani beralasan akun Instagram pribadinya kini dikontrol oleh sang istri Mulan Jameela sehingga tak bisa menerima ajakan debat Jerinx. Terlebih Mulan khawatir Dhani kembali masuk penjara, seperti sebelumnya karena ujarannya di media sosial.

Ustaz Derry Sulaiman ikut angkat bicara perihal teori konspirasi yang menyatukan semua agama merupakan sebuah konspirasi. Ia mengungkap pendapatnya dalam chanel Video Legend pada Selasa (12/5).


"Ciri-ciri orang beriman apa? bagaimana ciri ciri orang beriman. 'Sesungguhnya orang beriman percaya kepada perkara yang tidak tampak', karena agama ini hanya untuk orang-orang yang berakal, orang yang rusak akalnya dia tidak akan bisa mengerti agama." kata Ustaz Derry dalam video.

"Semua terbukti semakin canggih teknologi semakin hebat perabadan manusia semakin membuktikan agama itu benar, semua yang diucapkan Rasulullah SAW itu benar," sambung Ustaz Derry. "Semua terbukti, tidak ada satupun yang tidak terbukti, jadi agama bukanlah teori konspirasi seperti yang dikatakan oleh orang-orang bodoh."

Ustaz Derry juga berpesan untuk tidak ikut-ikutan perkataan orang- orang jahil, terlebih yang mengatakan agama adalah teori konspirasi. Ia menegaskan agama adalah wahyu dari Allah SWT yang dihantarkan malaikat Jibril AS berturut-turut, beriringan dari Nabi Adam AS sampai Rasulullah SAW.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait