Widyawati Kenang 12 Tahun kepergian Sophan Sophiaan, Ngaku Tak Bisa Lupa Soal Kecelakaan
Instagram
Selebriti

Widyawati mengenang 12 tahun kepergian sang suami tercinta, Sophan Sophiaan. Widyawati mengaku masih belum bisa melupakan peristiwa kecelakaan yang menewaskan sang suami.

WowKeren - Widyawati merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang terkenal di era tahun 70 hingga 90-an. Selain dari kiprahnya di dunia hiburan Tanah Air, Widyawati juga terkenal dengan perjalanan kisah cintanya dengan sang suami yang juga merupakan aktor terkenal, Sophan Sophiaan. Sayang, kisah cinta keduanya harus terpisahkan oleh maut, karena kecelakaan yang menimpa Sophan Sophiaan 12 tahun lalu.

Meski begitu, kisah cinta sejati Widyawati dan Sophan masih menjadi salah satu panutan bagi masyarakat dan para selebriti di Indonesia. Hal itu lantaran kisah keduanya yang dinilai banyak orang sebagai cinta sejati. Hal itu dibuktikan dengan kesetiaan Widya kepada Sophan meski sekarang sudah terpisah oleh kematian.

Pada 17 Mei lalu, tepat 12 tahun sudah Widyawati hidup tanpa sang suami. Widyawati pun mengenang kembali saat-saat ketika harus merelakan sang kekasih hati pergi untuk selamanya akibat kecelakaan tragis. Bahkan Widyawati mengaku masih belum bisa melupakan peristiwa itu hingga saat ini.


Hal tersebut terungkap lewat postingan terbaru Widyawati di akun sosial media pribadinya. Dalam postingan tersebut, wanita yang akan berusia 70 tahun pada bulan Juli mendatang itu juga mengaku selalu merindukan sang suami.

"Yang selalu dalam kenangan dan kerinduan. Waktu berlalu begitu cepat, 17 Mei 2008 dalam perjalanan ‘Jalur Merah Putih’ kecelakaan itu terjadi, kejadian demi kejadian masih melekat erat diingatan. 12 tahun sudah kau bersamaNYA ditempat yg indah dan damai," tulis pemeran tokoh Nyai Muthmainnah dalam film "Wanita Berkalung Sorban" itu pada Minggu (17/5).

Dalam postingan tersebut, Widyawati juga turut menyertakan sejumlah lukisan wajah Sophan Sophiaan hasil karayanya. "Lukisan dlm kenangan (u pertama kali melukis dgn cat minyak, biasanya dgn acrylic) ga tau knp wkt itu kepingin skli melukis wajah suami, contohnya dari majalah," jelas Widyawati.

Melihat postingan tersebut, sejumlah selebriti terlihat ikut menuliskan komentar. "Rest In Peace untuk Almarhum Om ya tante Widyawati," tulis Donna Agnesia. "Al Fatihah buat Bapak sayang," imbuh Vonny Cornelia. "Alfatihan utk almarhum," pungkas Teuku Zacky.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait