Hamil 9 Bulan, Mona Ratuliu Pamer Pemotretan Cantik dan Curhat Punya Tukang Pijat Andalan
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu mengungkap tak lama lagi akan segera melahirkan anak keempatnya. Ia juga sempat mengabadikan momen berkesan sebelum lahiran bersama anggota keluarga.

WowKeren - Mona Ratuliu dan suami tercinta, Indra Brasco saat ini tengah menanti kehadiran anak keempat. Usia kehamilan Mona saat ini sudah memasuki minggu ke-38 atau 9 bulan lebih.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Mona pada Selasa (19/5). Tante dari Kesha Ratuliu itu pamer foto pemotretan kehamilan dengan berpose mengelus perut buncit sembari membawa rangkaian bunga cantik.

Mona mengaku sudah bisa merasakan tanda-tanda si calon anak keempat akan segera lahir. "Eh, ada yang udah mulai kasih tanda- tanda mau ketemu... (simbol hati) #38weekspregnant," tulisnya di bagian caption.


Postingan Mona langsung ramai ucapan doa dari netizen. Mereka mendoakan perempuan berusia 38 tahun itu diberi kelancaran saat persalinan.

"Bismillah lancarrrrrrrrr," tulis Ussy Sulistiawaty. "Semoga lancar mba Mona....send big hug and love," sambung akun @magmag***. "Semoga mom&debay nya sehat...Aamiin," tambah akun @handri***. "Bismillah lancar mba...semoga bayi n ibunya sehat selalu...aamin yra," imbuh akun @d_chie***.

Mona Ratuliu

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story pada Senin (18/5), Mona mengandalkan sang suami untuk memijitnya. "Duh! Tukang pijet saya malem-malem masih WFH lagi. Bumil punggungnya pegel nih," tulis Mona mengabadikan potret Indra Brasco yang masih berkutat dengan laptop di depannya.

Meski tak lama lagi lahiran, Mona masih sempat mendampingi anaknya mengerjakan tugas sekolah hingga malam. "Nasib mamak mau lahiran, bocah minta dampingin bikin PR baru sempet malem- malem. Sampe jam segini gak kelar-kelar," tulis Mona mengabadikan potret anaknya mengerjakan PR di laptop.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru