'Hangout With Yoo' Banjir Pujian Usai Rilis Foto Kolaborasi Yoo Jae Seok, Rain dan Lee Hyori
Instagram/hangout_with_yoo
TV

'Hangout With Yoo' merilis foto kolaborasi antara Yoo Jae Seok, Rain dan Lee Hyori. Karena menghadirkan ketiga bintang ini, program MBC tersebut langsung banjir pujian.

WowKeren - Pada Kamis (21/5), tim produksi "Hangout With Yoo" merilis beberapa foto baru yang langsung membuat heboh netizen Korea. Pasalnya, tim produksi menampilkan foto kolaborasi antara Yoo Jae Seok, Rain dan Lee Hyori.

Dalam foto yang dirilis, mereka bertiga tidak hanya memamerkan visual yang menyilaukan, tapi juga berbagi percakapan yang serius. Bahkan ada foto saat mereka bertiga berpose dengan sangat karismatik di atas panggung.

"Tiga tembakan yang telah kalian antisipasi! Akan seberapa keren mereka? #legendbesidelegend #legendsareback #hangoutwithyoo #summerXdanceXyoojaesuk," tulis tim produksi di bagian caption.

Karena chemistry Yoo Jae Seok dan Lee Hyori yang fantastis serta talenta Rain yang spektakuler, netizen Korea langsung memuji "Hangout With Yoo". Banyak dari mereka yang menyebut kolaborasi ini luar biasa dan sangat menantikannya.

"Oh kekeke ini luar biasa. Tiga penghibur yang mengguncang Korea kekeke. PD Kim Tae Ho luar biasa."


"Aku tidak percaya bisa melihat ketiganya berada di atas panggung bersama. Ini masih paruh pertama tahun ini, tapi program itu 100 persen hiburan."

"Oh Lee Sang Min... Aku tertawa saat dia mengutarakan ide ini, tapi ini berhasil."

"Ya Tuhan, legenda yang nyata ada di sini."

"Aku sangat menantikannya!"

"Ini luar biasa!!! Lee Hyori berubah drastis dengan sedikit riasan! Jika kalian merencanakan dan meriasnya, itu akan keluar seperti dulu!!!!"

Sementara itu, pada awal bulan ini "Hangout With Yoo" mengumumkan proyek "Summer X Dance X Yoo Jae Suk". Melalui proyek tersebut, "Hangout With Yoo" akan menghidupkan kembali grup musik yang populer di masa lalu. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian juga menantikan kolaborasi mereka bertiga?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru