Beri Makan Sapi Gunakan Hoverboard, Netizen Sepakat Sebut 'Anak Gembala Milenial'
SerbaSerbi

Video yang menunjukkan seorang anak perempuan tengah beternak dengan menggunakan hoverboard-nya menjadi viral di media sosial. Para netizen pun sepakat memanggil bocah tersebut sebagai anak gembala milenial.

WowKeren - Memiliki hewan ternak dan merawatnya merupakan seni dan ilmu yang mungkin terlihat sepele namun tetap bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, memiliki hewan ternak berarti juga harus merawatnya dengan sabar dan telaten.

Hewan yang biasanya diternakan adalah sapi, kerbau, domba, hingga kuda. Merawat sapi sendiri menjadi hal yang susah susah gampang untuk dilakukan. Karena peternak harus sabar memberi makan, minum, sampai membersihkan kotorannya.

Memberi makan ternak sendiri merupakan hal yang penting. Apabila biasanya yang beternak adalah orang dewasa namun kali ini berbeda, kegiatan ini merupakan anak-anak. Tak hanya itu, bahkan anak ini memberi makan sapi ternaknya dengan menggunakan hoverboard.

Peristiwa unik ini sendiri diabadikan dalam video berdurasi 26 detik dan dibagikan di Twitter oleh @dbrahmantyo. Dalam unggahannya, ia menambahkan keterangan dengan menulis sebaris lirik lagu dari Tasya Kamila. "Aku adalah anak gembala, selalu riang serta gembira."

Dalam video tersebut, tampak seorang gadis kecil dengan setelan kaus putih dan celana panjang hitamnya serta rambut yang diikat rapi siap untuk memberi makan hewan ternak di sekelilingnya. Namun, uniknya ia menggunakan hoverboard untuk mengambil jerami dan memberi makan sapinya.


Ia terlihat mahir bolak-balik menggunakan hoverboard-nya tanpa repot berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk mengambil makanan sapi. Ia juga tampak tak takut terjatuh.

Source: Twitter/dbrahmantyo

Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 3,7 juta kali. Dan disukai lebih dari 5 ribu pengguna Twitter. Viralnya video ini juga membuat para warganet melontarkan beragam komentarnya.

"Kita sudah memasuki era Pengembala 5.0," komen @F*****han. "Ciri ciri manusia yang siap hidup di era digital," @Mu******mil.

"Sabi wkwkw, temanya peternakan modern dan minimalis," sahut @gz***ie. "WKWKW ASIK BGTTT btw adenya kuat bgt shid bisa tetep balance gt wa," kata @ta****tud.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait