Ingin Hibur Pejuang Covid-19, Jerinx SID Siap Datangi Wisma Atlet Tanpa APD
Instagram
Selebriti
Konspirasi Corona Jerinx

Jerinx SID mengaku ingin menghibur para pejuang Covid-19 dengan cara langsung mendatangi wisma atlet. Jerinx bahkan tak keberatan bila datang ke lokasi tanpa alat pelindung diri (APD)

WowKeren - Belum lama ini Jerinx SID mengaku siap menghibur tenaga kesehatan, relawan, dan orang dengan pengawasan (ODP) yang berada di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Jerinx bahkan siap menyanyi di sana dengan tanpa menggunakan alat pelindung diri (APD).

Hal tersebut disampakan secara lansgung oleh Jerinx dalam postingan di laman Instagram pribadinya. Melansir dari Tempo, Jerinx menyampaikan beberapa poin rangkuman diskusinya dengan Dokter Tirta pada Minggu (24/5).


"Saya setuju menghibur ODP, nakes dan relawan di Wisma Atlet hari Sabtu ini. Saya maunya ke Wisma Atlet langsung, bernyanyi tanpa APD no problem," tulis Jerinx di Instagram pada Senin, (25/5).

Namun kondisi Jerinx yang saat ini sedang berada di Bali harus melakukan prosedur pemeriksaan kesehatan guna mengetahui bahwa ia negatif corona. Sebelum ia terbang dari Bali ke Jakarta, prosedur yang harus dipatuhi yaitu melakukan rapid test.

Sementara Jerinx yang belakangan menyuarakan bahwa Corona merupakan konspirasi Elit Global ini tak mempercayai keakuraatan hasil rapid test. Karena itu Jerinx berharap diberi dispensasi supaya tidak perlu melakukan rapid test.

"Masalahnya: kini ada syarat baru dalam beli tiket pesawat, yaitu menjalani rapid test. Sementara akurasi rapid test hingga detik ini tidak bisa dipercaya," tambah Jerinx. "Jika Wisma Atlet bisa beri saya kemudahan beli tiket tanpa rapid test, saya beli tiket sendiri."

Lantaran permintaan tersebut belum bisa dipastikan hingga saat ini, Jerinx akhirnya mengajak sang istri, Nora Alexandra untuk menghibur para pejuang Covid-19 dengan melakukan siaran langsung dari Bali secara virtual. "Sementara ini yang sudah kami sepakati adalah saya dan istri akan menghibur penghuni Wisma Atlet via live streaming," pungkas Jerinx.

Untuk diketahui, belakangan ini Jerinx sering dan semakin gencar menyampaikan terkait corona yang merupakan konspirasi elit global. Drummer Superman Is Dead ini juga menganjurkan kepada masyarakat agar tidak mudah terhasut kabar tenaga kesehatan yang meninggal dunia. Ia meyakini tidak semua tenaga kesehatan yang meninggal disebabkan Corona.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts