Dokter Ini Jadi Sorotan Pecinta Drama Korea Usai Pasang Foto Lee Min Ho di ID Card
SerbaSerbi
COVID-19 di Indonesia

Seorang dokter COVID-19 di Kalimantan Timur menjadi viral usai menggunakan foto aktor tampan Korea Selatan Lee Min Ho di ID cardnya. Pemilik nama asli Andika itu pun tentunya menjadi sorotan para pecinta drakor.

WowKeren - Para dokter yang bertugas digaris depan melawan corona (COVID-19) pastinya kerap berinteraksi langsung dengan pasien. Mereka pun harus memikirkan berbagai cara agar pasien COVID-19 tidak merasa tertekan dan stres agar mereka sembuh.

Berbagai cara unik pun kerap dilakukan oleh para dokter untuk menghibur para pasiennya. Salah satunya seperti dokter yang berada di Kalimantan Timur ini.


Sebuah video yang dibagikan oleh akun Twitter @recehtapisayng memperlihatkan seorang dokter dengan APD lengkap tengah berdiri di depan pasiennya. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut terlihat pada bagian dada kanan sang dokter tertempel foto aktor populer asal Korea Selatan Lee Min Ho.

Lucunya, nama yang ditulis pada bagian foto tersebut bukanlah nama sang aktor melainkan nama dokter itu sendiri yaitu dr. Andika. "Terserah bapak dokternya ajalah wkwk," tulis pemilik akun @recehtapisayng pada keterangan videonya.

Source: Twitter/recehtapisayng

Postingan tersebut sontak saja menarik perhatian warganet dan membuat heboh, khususnya bagi para pecinta drama Korea. Hingga berita ini dibuat, video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 635 ribu kali dan disukai lebih dari 40 ribu pengguna Twitter.

"Ini motivasi buat sembuhnya jadi tinggi setelah liat ginian," komen @ja****i. "Dokternya tau kalau pasien-pasiennya bakalan sering halu, jadi dikasih stimulus bagus dengan pajang foto Lee Minho wkwk," kata @ris*******nda.

"Biarin itu bisa jadi hiburan buat tenaga medis sekaligus motivasi buat pasien yang ke-koreaan. Semangat terus dokter Andika," ujar @li******rl98. "Pasiennya ada yang baper nggak tuh wkwk," cuit @pi*****tiya.

Tak hanya sampai di situ, usai viralnya video tersebut sang dokter yang bernama lengkap Andika Aji Saputra kembali mengunggah video "dokter Lee Min Ho" di akun Instagram pribadinya @andika_aji.

Ia juga mengunggah videonya yang harus merayakan Idul Fitri dengan tetap di rumah sakit demi menjalankan tugasnya sebagai pasukan garda terdepan melawan COVID-19.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts