Nikita Mirzani Nungging Seksi, Atta Tegang Mepet Sofa Takut Tergoda?
Selebriti

Nikita Mirzani sempat beberapa kali tertawa melihat gaya Atta Halilintar yang super tegang ketika duduk satu sofa dengannya. Disela-sela itu, Atta juga menegur Niki karena pose seksinya itu.

WowKeren - Atta Halilintar dan Nikita Mirzani sempat collabs bareng. Dalam vlog, Nikita jujur membahas soal pendapatnya tentang sejumlah artis.

Namun disela-sela obrolan, Nikita mencoba menggoda Atta. Ia berpose seksi nungging hingga mengangkat kaki ke atas.

Atta pun agak salah tingkah dan menegur Nikita soal aurat. Namun Nikita malah iseng menggoda Atta.

"Kakak turun, turun, akhlaknya kakak. Jangan bikin malu ya kak," kata Atta mengingatkan Niki saat ia mengangkat kaki. "Ha haha. Kamu kok tegang banget," seru Niki sambil terus tertawa.

Sikap Atta yang agak risih dan terkesan menjaga jarak itu membuat netter ngakak. Kekasih Aurel Hermansyah ini digoda soal cara duduknya yang super mepet ke pinggir sofa.


"Keringet deras mengalir tuh atta," kata netter. "Sepertinya laki laki itu takut di sundul2 wkwkwkkw," seru yang lainnya. "Yg satu nekat yg satu istighfar melulu ..jd seru ngakak," ujar netter. "Wkwkwkwkwkwk si abank duduknya dikempit Takut ketauan yen bangun!!," celetuk yang lainnya. "Tegang bgt kayaknya abang petir," seru yang lainnya.

Reaksi Atta Tegang

Sumber: Instagram

Sementara itu, Niki sempat blak-blakan pada Atta. Awalnya, Nikita membocorkan sosok artis yang ia benci yakni Barbie Kumalasari. Selain itu, Nikita juga mengungkap kekaguman pada artis pria berkharisma yang tak lain adalah Ariel.

Bukan cuma itu, Niki juga membahas soal pendapatannya. Janda tiga anak itu ternyata bisa mengumpulkan Rp1,8 miliar hanya dalam waktu dua hari.

"Berapa penghasilan 1 bulan," tanya Atta. "Sebagai apa nih? YouTube? Artis?" tanya Niki. "Semuanya," seru Atta. "Minimum ya Rp500 (juta) lah. Tapi semua ya udah, all in semua dari salon semua segituan," seru Niki.

"Kalau (penghasilan) maksimum ya engga bisa diterka-terka, karena kan tergantung endorsement juga karena Niki kan ngambil endorse. Kalau endorse kenceng waktu itu 2 hari aja bisa sampai Rp1,8 M. Dulu ya itu yang waktu kasus sama Elza Syarief. Itu 2 hari Rp1,8 M. Endorse dari story doang. Makanya aku suka berantem," ujar Niki. "Oh karena dapat uang?" tanya Atta. "Jujur kan," seru Niki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait