Kedok Dwi Sasono Pakai Ganja Terkuak, Widi Be3 Kode Hati Berduka Tanda Kecewa Dibohongi?
Selebriti
Kasus Narkoba Dwi Sasono

Widi Mulia sempat mengunggah postingan soal anak sebagai penghibur hati yang berduka pasca tertangkapnya sang suami, Dwi Sasono, karena kepemilikan dan pemakaian ganja.

WowKeren - Kasus penangkapan aktor Dwi Sasono dengan barang bukti 16 gram ganja cukup membuat banyak pihak heboh. Pasalnya, aktor berusia 40 tahun ini dikenal kalem dan tak neko-neko selama berkecimpung di dunia hiburan.

Selain jago akting, Dwi juga populer karena gayanya yang low profile dan lucu saat membintangi Tetangga Masa Gitu". Selain itu, Dwi juga menuai prestasi salah satunya sebagai nominator penghargaan Pemeran Pendukung Pria Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2008.

Dengan prestasinya itu, penangkapan Dwi membuat netizen kecewa. Yang mengejutkan, istri Dwi, Widi Be3, ternyata tak tahu sisi kelam sang suami meski sudah menikah selama 13 tahun. Dalam jumpa pers soal penangkapan Dwi pada 26 Mei, polisi menyebut penyanyi bernama lengkap Widi Mulia itu sama sekali tahu tahu kalau Dwi menyimpan dan memakai ganja di rumah mereka di Pondok Labu.

"Ada narkotika jenis ganja seberat hampir 16 gram yang disembunyikan di atas lemari, dalam suatu tempat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam jumpa pers pada 1 Juni. "Sampai saat ini, istri juga tidak mengetahui. Dia (DS) diam-diam (menyimpan ganja) dan istrinya tidak tau kalau ada barbuk tersebut."


Sejauh ini, Widi belum angkat bicara secara langsung atas kasus Dwi. Ia bahkan disebut-sebut belum terlihat menjenguk suami tercintanya itu.

Namun pada 30 Mei, 4 hari setelah Dwi ditangkap, Widi mengunggah postingan mengisyaratkan kesedihan mendalam. Saat itu, ia menyebut sosok putranya sebagai pelipur lara alias penghibur hati yang duka.

"Senyum akhir pekan dari si kecil denden yang menawan," kata Widi. "Kamu sungguh pelipur lara ibu yang number one."

Sementara itu, netter menduga kalau Widi kecewa atas kelakuan Dwi. Bahkan ada yang mengira hubungan Dwi dan Widi tak sedekat seperti yang terlihat.

"Hidup seberjarak itu ya antara suami-istri. Istri ga tau suaminya make daun euforia Kadang merasa udah mengenal si belahan jiwa, tapi nyatanya, ga kenal2 banget. Suami make sampe ga tau," kata netter. "Masak sih bininya ga tau, ga mau tau kali," kata netter. "Istri sampai gak tahu berarti pakenya sembunyi sembunyi pastinya ya," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts