Sikap Widi Mulia 'Janggal' Tak Jenguk Dwi Sasono di Penjara, Reaksi Kangen Terkuak
Selebriti

Widi Mulia diduga masih berduka atas penangkapan Dwi Sasono terkait pemakaian ganja. Meski tak menjenguk Dwi, Widi mengungkap rasa rindunya via sosial media.

WowKeren - Widi Be3 dikabarkan syok berat saat sang suami, Dwi Sasono, tertangkap atas kasus narkoba. Hingga saat ini, penyanyi bernama Widi Mulia itu agaknya belum menjenguk Dwi yang mendekam di rutan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dia belum besuk. Saya tidak tahu kenapa ya belum besuk. Namanya orang lagi kena musibah, wajar berduka (sedih). Tapi yang pasti, Insya Allah segala cobaan ini bisa dihadapi," terang pengacara Dwi, Muhammad Firdaus. "Nanti akan ada keterangan langsung dari keluarga."

Namun meski Dwi sudah menjalani proses assessment, Widi tak kunjung hadir. Ia masih membisu hingga sempat diduga kecewa dibohongi lantaran Dwi memakai narkoba secara sembunyi-sembunyi.

Widi

Sumber: InstaStory

Seolah menepis kabar itu, Widi justru pamer postingan kangen pada Dwi. Ia mengunggah sosok tampan Dwi yang sedang bekerja. Selain itu, Widi juga mengunggah lagu "Wahai Kau Tuan" yang ia ciptakan buat Dwi.

Video "Wahai Kau Tuan"


Bukan hanya Widi, anjing kesayangan juga seolah kehilangan sosok Dwi. "Kangen main sama bapaknya," kata Widi. Sejauh ini belum diketahui kapan Widi akan datang menemui Dwi.

Widi

Sumber: InstaStory

Sementara itu, kehidupan Widi dan Dwi selalu harmonis sebelum kasus narkoba. Menikah selama 13 tahun, Widi sempat menciptakan "Wahai Kau Tuan" sebagai bukti cintanya pada Dwi.

"Lagu 'Wahai Kau Tuan' memiliki makna dan kesan yang sangat mendalam bagi saya," kata Widi yang merilis lagu tersebut di momen anniversary ke-10. "Alhamdulillah dia sudah memberikan banyak dan aku enggak merasa kekurangan apapun."

Widi juga mengungkap kalau dulunya Dwi melihat sosoknya yang lebih ambisius mengejar karir. Namun ia memutuskan ikhlas menjalani kewajiban sebagai istri dan seorang ibu.

"Setelah mengubah cara pandang, akhirnya Mas Dwi melihat aku mengusahakan sesuatu yang sebelumnya aku enggak bisa dan dia hargai itu. Sikap dia berubah. Lebih legawa," kata Widi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait