Ayana Moon Pamer Bibir Merah Usai Isu Calon Istri Ustaz Somad, Wajah Cantik Bak Son Ye Jin
Instagram/xolovelyayana
Selebriti

Ayana Moon sempat dijodoh-jodohkan dengan Ustaz Abdul Somad dan dipuji sebagai calon istri idaman. Sejauh ini, Ayana menanggapi dengan santai dan malah fokus pada kegiatannya di sosial media.

WowKeren - Ayana Moon gencar dijodohkan dengan Ustadz Abdul Somad. Tak sedikit yang menilai Ayana cocok jadi calon istri UAS karena sikapnya yang saleha.

Sejauh ini, Ayana belum berkomentar apapun soal doa dari fans. Ia lebih fokus pada kegiatan sehari-hari dan eksis di sosial media.

Lewat Instagram, Ayana sempat meminta masukan netizen ketika ia memakai make-up. Sembari pose di depan kamera, Ayana juga ngode cium dan pamer bibir merah.

"Cantik tak?🙈 My makeup vlog with my korean MUA friend will be released later on my Youtube channel. Click the link on my IG profile to watch my current vlogs. #Kbeauty😂 @wardahbeauty," kata Ayana.

Sementara itu, fans sempat kembali menggoda Ayana soal UAS. Mereka juga memuji Ayana mirip dengan Son Ye Jin.


"Wah calon istri UAS, cantiknya," kata netter. "Hidungnya hampir mirip Son Ye Jin," kata netter.

Disisi lain, video Ayana pamer gincu merah sempat diprotes netizen. "Maaf.. kurang pas klo pakai lipstik merah gtu. Maaf cuma masukan," kata netter. "Biarkan lah yg jelas kami suka," bela fans Ayana.

Sementara itu, kedekatan Ayana dan UAS disorot saat keduanya bertemu beberapa waktu lalu. Ketika itu, Ayana sempat mengungkap rasa gembira karena akhirnya bisa bertemu UAS.

Ayana rupanya memberikan buku tentang kisahnya hijrah pada UAS. Ia merasa terhormat bisa bertemu ahli dakwah seperti UAS.

"Akhirnya saya bisa bertemu Ustadz Abdul Somad. Sebenarnya saya ingin sekali bertemu Ustadz sejak dulu tapi belum diberi kesempatan. Saya merasa terhormat bertemu dan bisa memberi buku saya untuk Ustadz Abdul Somad. Terima kasih saya sudah diizinkan foto bersama @ustadzabdulsomad_official," ujar Ayana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait