Sara Wijayanto ungkap Alasan Bertahan dengan Mantan Pacar yang Kejam
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Sara Wijayanto membeberkan cerita mengenai kehidupan masa lalunya yang sempat mendapat penyiksaan berat dari mantan pacar. Sara pun mengungkap alasan memilih bertahan dengan pacarnya saat itu.

WowKeren - Sara Wijayanto baru-baru ini membongkar cerita kelam masa mudanya. Sara mengaku mengalami masa muda suram dengan terlibat penyalahgunaan obat-obatan terlarang hingga mendapat penyiksaan berat dari pacarnya saat itu. Meski mendapat penyiksaan kejam dari mantan pacarnya itu, Sara nyatanya memilih bertahan selama 3 tahun.

Cerita itu terungkap lewat salah satu video yang diunggah di channel YouTube milik Deddy Corbuzier. Tentu pilihan Sara untuk tetap bertahan dengan pacar abusive-nya tersebut meninggalkan rasa penasaran besar bagi Deddy. Presenter kondang itu pun bercerita sedikit mengenai kakaknya yang mengalami hal serupa dan penasaran dengan alasannya.


"My sister, itu berpuluh-puluh tahun sampai punya anak juga disiksa sama suaminya, dan pattern-nya sama. Pattern-nya adalah bahwa dia tidak mau cerita ama orang tuanya," ungkap Deddy dalam video yang diunggah pada Rabu (10/6). "Nah itu yang gue nggak ngerti, apakah karena malu, karena pilihan yang lu pilih dan ternyata salah, atau karena apa."

Menanggapi pertanyaan tersebut, Sara berpendapat bahwa setiap orang pasti memiliki alasan masing yang berbeda satu sama lain. Sedangkan untuk kasusnya, kakak kandung Adinia Wirasti itu mengaku bahwa rasa takut adalah alasan utamanya. Pada saat itu Sara merasa bahwa segala bentuk ancaman yang dilontarkan pacarnya bisa menjadi kenyataan.

"Ya kalau itu mungkin beda-beda, Tapi kalau aku waktu itu karena bener-bener takut. Karena aku percaya apa yang keluar dari mulutnya itu bener-bener bisa dia lakukan," pungkas istri Demian Aditya itu. "Ancaman-ancaman itu bisa dia lakukan. itu ya kayak di brain wash sih, beneran kayak apa yang dia ngomong ya aku percaya. Dan dia nangis minta maaf pun aku percaya. Makannya itu yang bikin gua kayak stuck."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait