Pertimbangkan Tempat Melahirkan dan Tanyakan Prosedurnya
SerbaSerbi

Melahirkan di tengah Pandemi Corona akan sedikit berbeda demi meminimalisir penyebaran virus ini. Oleh karena itu, sebaiknya perhatikan 7 persiapan ini sebelum menjalani proses persalinan di tengah Pandemi Corona.

WowKeren - Persiapan yang harus Anda perhatikan berikutnya adalah tentang tempat melahirkan. Pilihlah tempat melahirkan secara matang dengan memperhatikan risiko serta manfaatnya. Entah itu di rumah, klinik atau di rumah sakit. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter yang menangani Anda selama masa kehamilan agar mendapatkan saran yang terbaik.

Jika Anda sudah menemukan tempat persalinan yang tepat, jangan lupa untuk menanyakan prosedur persalinan di tengah Pandemi Corona. Tanyakan pada pihak klinik atau rumah sakit beberapa pertanyaan secara spesifik. Seperti apa yang harus dilakukan jika kontraksi mulai terjadi, adakah pakaian khusus yang harus dipakai bumil dan anggota keluarga, apakah bumil diizinkan langsung bertemu dan menyusui bayinya setelah melahirkan, dan sebagainya. Jangan ragu untuk menanyakan sejelas mungkin agar Anda dapat melakukan persiapan dengan lebih matang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru