Imel Putri Cahyati Disebut Mirip Dengan Zaskia Gotik Gara-Gara Potret Ini
Instagram
Selebriti

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Imel membagikan potret dirinya yang disebut begitu mirip dengan Zaskia.

WowKeren - Belakangan ini Imel Putri Cahyati menjadi sorotan publik karena sang mantan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang menikah siri dengan Zaskia Gotik. Lantas baru-baru ini, Imel malah ramai disebut mirip dengan pedangdut yang terkenal dnegan goyangan itik tersebut.

Hal itu bermula dari salah satu unggahan terbaru Imel di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Imel membagikan foto dirinya saat tengah duduk dengan berpose memainkan ponselnya.

Imel tampil cantik dengan pakaian dan hijab yang serba berwarna merah muda. Tampaknya potret tersebut sengaja diunggah Imel untuk mempromosikan sebuah produk pakaian muslim.


Mengiringi unggahannya, Imel lantas menuliskan ulasan soal rindu. "Bila dingin sedang mengusik. Sepuluh kota diterjang salju. Jika angin bisa berbisik. Kusuruh ia, katakan 'I Miss You'," tulis Imel sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, potret tersebut lantas berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari nettter yang mengagumi paras cantik Imel.

Imel Putri Cahyati Disebut Mirip Dengan Zaskia Gotik Gara-Gara Potret Ini

Instagram

Menariknya lagi, tak sedikit pula dari netizen yang menyebut Imel memiliki kemiripan wajah dengan Zaskia. Bahkan beberapa dari netter mengira bahwa potret tersebut adalah Zaskia sebelum akhirnya mereka menyadari bahwa itu adalah Imel.

"Tak kira tadi Zaskia gotik," tulis seorang netter. "Mirip zaskia gotik ya.... cantik nya sama...," sahut netter yang lain dnegan menambahkan emoji berlambang hati. "Mirip cm sekilas..tp asliny cantikn teh imel...cb liat gentabuna wkt dia peranin psti beda jauh bgtz," timpal netter yang lain. "Iyaa bener say aku aja kaget kirain zaskia gotic," ujar netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru