Widi Mulia Bahas Kepedihan dan Masa Sulit, Postingan Bareng Dwi Sasono dan Anak Banjir 'Pelukan'
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Be3 berusaha untuk tegar demi ketiga anaknya pasca Dwi Sasono terjerat kasus narkoba dan dipindahkan ke RSKO. Ia membagikan postingan bersama Dwi dan anak-anak serta menulis pesan menyentuh.

WowKeren - Widi Mulia atau Widi Be3 masih berusaha tegar pasca sang suami tercinta, Dwi Sasono terjerat kasus narkoba. Diketahui Dwi sudah dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) pada Selasa (9/6) lalu. Rencananya, pemain sitkom "Tetangga Masa Gitu" tersebut akan menjalani rehabilitasi selama 3 hingga 6 bulan ke depan.

Lewat postingan Instagram pada Sabtu (13/6), Widi membagikan sederet momen bahagia bersama Dwi dan ketiga anak mereka yakni Dru, Widuri dan Den Bagus. Dalam foto, hanya terpancar kegembiraan dari raut wajah Widi yang bermain gelembung sabun. Di beberapa slide terakhir, ada momen Widi dan Dwi yang bermain petak umpet bersama ketiga anak mereka.

Bersama dengan unggahan tersebut, Widi menyampaikan pesan menyentuh untuk terus bertahan. Perempuan berusia 41 tahun itu juga mengucap syukur karena banyak orang di sekeliling yang mendukungnya dalam menghadapi cobaan. Widi pun mengungkap rasa paling sulit yang dilakukannnya saat ini adalah tidak mengungkit masa lalu.

"Berada dalam moda bertahan. Dan saya bersyukur tidak sendirian. Bersusah hati karena musibah yang saya alami ngga mengurangi kepedihan yang juga dirasakan oleh kalian dalam masa yang sulit ini," tulis Widi. "Salah satu yang tersulit untuk saya lakukan saat ini adalah:Tidak menoleh ke masa lalu. Apakah kalian juga seperti itu? #widimulia #sadsaturday #fightcovid19 #melawankorona."


Postingan Widi langsung ramai dipenuhi komentar dari rekan artis. Mereka ramai memberi dukungan serta pelukan dari jauh untuk personel Be3 itu dan anak-anaknya.

Widi

Instagram

"Ketika hujan berhenti, pelangipun muncul sebentar lagi semua lebih indah," tulis Rossa. "Ibu kuaaat peluuuukkk kenceeeng @widimulia," sambung Nola Be3. "Peluk Ibu..." seru Cynthia Lamusu. "Mba wid hebat peluk erat untuk mba wid dan anak anak," kata Enno Lerian.

Seperti diketahui, Dwi Sasono diciduk pihak kepolisian pada 26 Mei lalu. Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram yang disembunyikan Dwi di dalam sebuah guci.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Dwi dinyatakan positif menggunakan narkoba. Diungkap juga alasan sang aktor berusia 40 tahun itu mengonsumsi ganja karena mengisi kekosongan waktu saat pandemi Corona.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru