Kak Seto Bantah Beri Komentar Soal 'Raul Gonzales', Sebut Jiwa Aurel Terguncang Karena Trauma
Instagram
Selebriti

Kak Seto berkomentar soal teguran yang diberikannya dalam podcast Deddy Corbuzier tentang sikap Raul Lemos. Ia juga memberi pesan soal Aurel yang berkonsultasi ke psikolog.

WowKeren - Krisdayanti dan suami, Raul Lemos hadir dalam podcast Deddy Corbuzier membahas masalah dengan Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah. Namun podcast berisi penjelasan tersebut malah banjir komentar negatif dari publik. Menariknya, psikolog Kak Seto terlihat memberi teguran di kolom komentar podcast Deddy tersebut.

Dalam komentarnya, Kak Seto memberi kritik pada sikap KD dan Raul Lemos. Bukan hanya itu, komentar akun dengan nama Kak Seto itu juga menulis nama Raul Lemos menjadi Raul Gonzales.

Soal hal tersebut, Kak Seto membantah tegas menulis komentar di video podcast Deddy. Bahkan sambil tertawa Kak Seto mengomentari kesalahan nama Raul Lemos yang ditulis di komentar tersebut.

"Bukan, itu bukan saya. Itu sama sekali tidak benar," kata Kak Seto pada Sabtu (13/6) seperti dilansir dari Kompas. "Iya Raul Gonzales, saya enggak tahu Raul Gonzales, aku kira pemain bola. Banyak dagelan yang lucu kok," sambungnya sambil tertawa.

Kak Seto menegaskan tidak memiliki akun YouTube. Bahkan ia pun baru membuka akun Instagram pada Januari 2020 lalu. Justru Kak Seto terkejut mengetahui komentar di podcast Deddy tersebut, yang rupanya diberitahu oleh sang anak.

Soal permasalahan KD dan kedua anaknya, Kak Seto berpesan agar kedua belah pihak berpikir dengan kepala dingin untuk menyesalaikan hal itu. "Saya himbau semua cooling down, selesaikan secara internal," tegas Kak Seto.


Selain itu, Kak Seto memberi saran agar permasalahan KD dengan kedua anaknya itu bisa segera diselesaikan. Terlebih kedua belah pihak adalah public figure yang menjadi contoh masyarakat.

"Yang paling penting adalah mohon untuk segera disudahi dan diakhiri," kata Kak Seto. "Dan segera ada pertemuan mungkin telepon bantuan saudara, untuk menjadi mediator agar dapat diselesaikan secara baik-baik."

"Ini kan public figure sering juga menjadi panutan masyarakat maka mohon dengan segala hormat beri contoh keteledanan bahwa semuanya tetap bisa diselesaikan secara damai," sambung Kak Seto.

Kak Seto juga menanggapi soal Aurel yang sampai berkonsultasi ke psikolog karena permasalahan dengan sang bunda. Ia menilai jiwa Aurel terguncang sehingga butuh untuk disembuhkan sesegera mungkin.

"Bisa saja anak terguncang karena ini menyangkut pengalaman bertahun-tahun yang dialami sejak masih anak-anak, masih berusia 18 tahun ke bawah, pada saat jiwanya masih rentan dan sensitif tiba-tiba mungkin terluka lalu tidak terobati sampai jangka panjang menjelang dewasa muda pasti sangat menyakitkan," tutur Kak Seto. "Marilah semua saling mengobati perasaan-perasaan sakit hati."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait