Jerinx SID Terima Tantangan Tinggal Serumah Dengan Pasien COVID-19, Ini 2 Syarat Yang Diajukan
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID menerima tantangan tinggal serumah dengan pasien Corona karena ucapan gubernur Maluku. Ia memposting sebuah judul artikel yang memuat berita tantangan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Jerinx SID menerima tantangan bersamalaman dengan pasien COVID-19 tanpa menggunakan Alat Pelindung Diri (APD). Namun tantangan tersebut tak kunjung terlaksana karena terkendala dengan hukum yang berlaku.

Gagal memenuhi tantangan tersebut, Jerinx menerima tantangan lain, seperti yang diungkapnya dalam postingan Instagram pada Rabu (17/6). Suami Nora Alexandra itu memposting tentang artikel yang memuat berita tentang tantangan gubernur Maluku pada orang yang suka mengkritik gugus tugas Corona untuk tinggal serumah dengan pasien COVID-19.

Drummer Superman Is Dead itu menyanggupi tantangan gubernur Maluku dengan dua syarat penting. "Tantangan anda @murad.ismail11 saya terima dengan syarat," tulis Jerinx.

"1. Berikan saya surat pengantar bebas rapid test yg saya perlukan saat beli tiket pesawat. Kita semua tahu rapid test akurasinya NGAWUR," jelas Jerinx. "2. Jika setelah saya jalani tantangan anda @murad.ismail11 saya baik-baik saja, saya harap anda mundur jadi Gubernur. Deal? Saya tunggu respon anda via DM."


Jerinx

Instagram

Postingan Jerinx langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang ikut menandai akun Instagram gubernur Maluku. Selain itu ada juga yang sinis dengan aksi Jerinx menerima tantangan tersebut.

"Wah semua di tantangin bli," tulis akun @giela***. "Ini kan hnya sekedar tulisan. Dmn pembenarannya.. krn semua bisa d manipulasi. Klo suara pak gubernur nya sendiri yg ngm begitu, aq br percaya," sambung akun @isni***.

"Awas bli di tuntut kepengadilan, kayak seniman surabaya," seru akun @hkl***. "Di Bali emang ga ada yg kena chovid ? Knp ga serumah sama yg chovid di bali knp harus naik pesawat," kata akun @damar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait