Kalina Oktarani Pasrah Dibenci Banyak Orang Karena Kawin Cerai: Saya Hanya Pendosa
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Perceraian Kalina Oktarani

Kalina Oktarani menuliskan kalimat bijak terkait gugatan cerainya pada sang suami ketiga, Insank Nasruddin. Ia mengucapkan terima kasih pada mereka yang telah menghujatnya.

WowKeren - Kalina Oktarani masih terus mendapat komentar negatif dari netizen karena menggugat cerai sang suami ketiga, Insank Nasruddin. Ia sempat mendapat cibiran sebagai wanita dengan tabiat buruk karena hobi kawin cerai. Diketahui, Kalina menggugat cerai Insank setelah 3 bulan menikah.

Pasrah dengan segala cibiran netizen, mantan istri dari Deddy Corbuzier ini menulis kalimat bijak dalam postingan Instagram pada Rabu (24/6). Ia mengucapkan terima kasih pada orang yang telah mendukung maupun membencinya.


"Untuk kalian semua yang mensupport saya..Saya ucapkan terima kasih banyak.. Doa terbaik untuk kalian semua..." tulis Kalina. "Untuk kalian yang membenci dan berfikir negatif tentang saya, saya juga ucapkan terima kasih..."

Kalina Oktarani

Instagram

Ibu dengan satu orang anak ini mengaku telah memetik pelajaran penting dari banyak orang yang membencinya. Kalina tak balik membenci mereka, justru malah mendoakan. Di akhir tulisannya, Kalina mengaku bukan manusia sempurna tapi banyak dosa.

"Berkat kalian semua, saya belajar lagi tentang hidup...Tidak semua yang saya pikir baik, akan baik untuk diri saya.." sambung Kalina. "Semoga kalian yang membenci saya, diberikan kemudahan dalam hidup dan bisa merubah hati kalian yang penuh kebencian menjadi hati yang penuh kasih sayang terhadap sesama..Saya tidak sempurna, saya hanya pendosa."

Kalina mengisyaratkan enggan membahas lagi soal perceraiannya itu. "Udah ya.. Tutup buku bagian itu.. Kalina Ocktaranny," tulisnya di bagian caption.

Postingan Kalina menuai beragam komentar dari netizen. Meski masih banyak warganet mengkritik Kalina karena kawin cerai, yang lain memberi dukungan dan semangat.

"Mbak Kalinaaa.... msh byk kok org2 yg mengasihimu dan mendoakan yg terbaik buatmu meskipun tdk kenal langsung, spt sy, fan atau teman virtual," tulis akun @juena***. "Kayak tdk percaya, krn postinganx selalu cerah ceria, senyum lebar, hepyy banged kliatanx padahal hatix lagi terluka, proud of u," sambung akun @nitha***. "Idola ku K .. meskipun banyak yg hujat tp kk enga mau bls dan DM dr kk sering aku baca , vi jgn di bls komen2 yg jahat ya?! Duh baik banget sihhhhhh kaaaaaaa hatimuuu," seru akun @evi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts