Kalina Oktarani Diolok-Olok Punya Tabiat Buruk Sehingga Kawin Cerai, Beri Balasan Mencengangkan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menggugat cerai suami ketiganya, Insank Nasruddin setelah 3 bulan pernikahan. Perceraian kali ini membuat Kalina mendapat banyak komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Kalina Oktarani resmi menggugat cerai suami ketiganya, Insank Nasruddin setelah 3 bulan menikah. Perceraian tersebut membuat Kalina banyak mendapat cibiran dari netizen, salah satunya doyan kawin cerai.

Dalam postingan InstaStory pada Selasa (23/6), Kalina memperlihatkan salah satu bukti cibiran netizen kepadanya. Seorang netizen rupanya tak segan menyebut mantan istri dari Deddy Corbuzier ini sebagai wanita dengan tabiat buruk sehingga kawin cerai. "Emang tabiat nya pe**cur susah buat berubah nikah sah cere di siri juga cere," tulis netizen.

Mendapat komentar seperti itu, Kalina nampaknya pasrah. Ibu dengan satu orang anak ini memberi jawaban santai. "Atur aja mbaknya enaknya gimana..." balas Kalina.

Kalina Oktarani

InstaStory


Sementara itu kakak Insank yang bernama Nico turut buka suara mengenai perceraian Kalina dan adiknya. Menurut Nico, hubungan Kalina dan Insank masih baik-baik saja meski sudah bercerai.

Kalina dan Insank pun sudah pisah rumah sejak 2 minggu terakhir. Kedua belah pihak keluarga pun merasa terkejut usai mendengar perceraian Kalina dan Insank.

Sebelumnya, Kalina juga menanggapi pertanyaan netizen yang memintanya untuk rujuk dengan Deddy. Ia memberi alasan bijak enggan rujuk dengan sang mantan suami.

"Kenapa nggak rujuk sama mas dedyy," tanya netizen. "Knp ngga rujuk? Krn saya sudah menganggap beliau sebagai kaka dan sahabat.. Dan itu sudah cukup utk saya," balas Kalina.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait