Sunan Kalijaga Abadikan Momen Kepulangan Salmafina dari RS, Tulis Pesan Manis Sekaligus Menyentuh
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Seperti diketahui Salmafina Khairunnisa menjalani perawatan intensif selama beberapa hari karena infeksi pencernaan. Kedua orangtua Salma pun setia mendampingi di RS hingga pulang.

WowKeren - Sunan Kalijaga menyampaikan kabar gembira bahwa sang putri sulung, Salmafina Khairunnisa sudah diperbolehkan pulang usai menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti diketahui, Salma mengalami infeksi di organ pencernaan.

Lewat video yang dibagikan di postingan Instagram pada Sabtu (27/6), Sunan Kalijaga mengabadikan momen kepulangan sang putri. Dalam video, Salma masih duduk di kursi roda saat menunggu mobil yang akan mengantarnya pulang.

Terlihat Sunan Kalijga dan sang istri, Heidy Sunan yang berada di samping Salma. Mereka pun tetap menerapkan protokol kesehatann dengan mengenakan masker.

Sunan Kalijaga

Instagram

Sunan Kalijaga mengucap syukur sang putri sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Ia juga menyampaikan terima kasih pada netizen yang telah mendoakan mantan istri dari Taqy Malik itu. Ucapan terima kasih pun juga disampaikan oleh Sunan Kalijaga pada dokter dan perawat yang menangani Salma.

"Alhamdulillah salma boleh pulang. Alhamdulillah salma sudah pulang terimakasih doanya semua suportnya para netizen yang baik hati," tulis Sunan Kalijaga. "Terimakasih dokter dan para perawat RSPI puri indah."

Sunan Kalijaga

Instagram


Di unggahan lain, Sunan Kalijaga juga mengabadikan momen saat Salma naik mobil yang akan mengantarnya pulang ke rumah. Lagi-lagi Sunan Kalijaga menyampaikan rasa antusias atas kepulangan Salma. "SALMAFINA IS GOING HOME," tulisnya.

Pada Minggu (28/6), Sunan Kalijaga membagikan video TikTok yang berisi momen kebersamaan dengan Salma. Bersama dengan video tersebut, pengacara kondang itu menyampaikan rasa sayangnya yang begitu besar pada Salma.

"#Ayah #sayang #salmafinasunan #sunankalijagalawyer #daddy #littlebaby," tulis Sunan Kalijaga. "She always be my baby girl SALMAFINA."

Sunan Kalijaga

Instagram

Sementara itu sebelumnya Sunan Kalijaga menantang kekasih Salma untuk datang menjenguk di rumah sakit. Ia juga mempersilahkan kekasih Salma untuk menghubunginya. Sunan Kalijaga menambahkan jika kekasih Salma adalah sosok pria sejati, maka seharusnya datang menjenguk.

"Jangan kalau begini dibalikin ke orang tuanya kalau seneng-seneng mereka berdua aja. Kalau ada yang berani mengaku hubungi saya di nomor telepon saya," kata Sunan Kalijaga. "Kalau memang laki-laki yang dekat dengan Salma punya itikad yang baik kenapa harus takut."

Untuk diketahui, Salma dirawat di rumah sakit usai menjalani karantina mandiri selama 14 hari. Sebelumnya, Salma baru kembali ke Jakarta setelah 4 bulan tinggal di Bali tak bertemu kedua orangtuanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts