Evelin Nada Anjani Sukses Kejutkan Rekan Artis Dengan Penampilan Terbaru, Gaya Feminin  Auto Disorot
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Tak lagi tomboi, Evelin Nada Anjani rupanya telah mengubah penamoilannya menjadi lebih girly. Sontak unggahan mantan istri dari Aming ini membuat netizen heboh.

WowKeren - Evelin Nada Anjani dikenal dengan ciri khas penampilan tomboi. Namun kini perempuan yang berprofesi sebagai Disk Jockey ini berhasil menyita perhatian netizen dengan unggahan terbaru dalam akun Instagram pada Senin (29/6).

Mantan istri dari Aming itu tampil dengan rambut panjang warna pirang. Ia juga nampak memoles wajahnya dengan make up natural.

Evelin pun tak lagi mengenakan kemeja atau kaus, melainkan sebuah crop top warna putih. Dalam keterangan unggahanya, Evelin hanya menandai akun Instagram sebuah bisnis parfum.


Di unggahan lain, Evelin kembali memamerkan penampilan baru dengan rambut panjangnya. Bedanya kali ini ia mengenakan outer warna pink sembari memamerkan sebuah parfum.

Postingan Evelin langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka memuji penampilan mantan kekasih dari Roy Kiyoshi itu yang begitu cantik. Bahkan ada beberapa netizen menyebut perempuan berusia 28 tahun itu seperti boneka Jepang.

"Keceeee!" tulis Indra Herlambang. "Masha Allah Cantiknyaaaaa Nengggg," kata Fitri Carlina. "KAK EVEEE MUNDURAN DOOONG!!!! CANTIKNYA KELEWATAN," sambung akun @woro***. "Berby jepang gemes," sambung akun @umi***. "Boneka jepang," imbuh akun @lyn***.

"Bangkeee cakep bener dah ah...klo tampilan gini gw juga mau," komentar akun @andrian***. "Unchhhh rambut panjang cantik bangettt," seru akun @haruko***. " Jennie blackpink (Black Pink) cantiknya lewat.. kak @evelinnadaanjani," kata akun @ayini***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts