Reaksi Video Klip Rio Ramadhan, Kemal Palevi Ungkap Pernah Tak Dianggap saat Futsal Bareng
Instagram/kemalpalevi
Selebriti

Kemal Palevi ikut menonton video klip dari lagu Rio Ramadhan 'Kamu Bukan Boneka'. Kemal ternyata juga pernah bertemu secara langsung dengan Rio Ramadhan hingga main futsal bareng.

WowKeren - Video klip dari lagu "Kamu Bukan Boneka" milik Rio Ramadhan sempat menjadi sorotan. Pasalnya lagu tersebut merupakan balasan dari single mantan Rio, Rahmawati Kekeyi yang berjudul "Kekeyi Bukan Boneka". Bukannya jadi viral seperti lagu milik Kekeyi, "Kamu Bukan Boneka" ternyata malah ramai menuai kritik dari para netizen.

Melihat kehebohan tersebut, Kemal Palevi sepertinya juga ikut tertarik untuk menonton video klip lagu Rio itu. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Kemal terlihat mengunggah cuplikan video saat dirinya menyaksikan klip lagu terbaru Rio itu.

Dalam video tersebut, Kelam terlihat menunjukkan wajah tak tertarik dengan lagu "Kamu bukan boneka". Di akhir video, Kemal bahkan terlihat memukul HP miliknya sendiri. Sepertinya Kemal sudah tidak sanggup melanjutkan menonton video klip tersebut.


Tapi Kemal kemudian mengaku bahwa HP-nya terjatuh secara tidak sengaja. "Aduh jatuhkan hp gue maaf maaf," tulis pemeran tokoh Jamal dalam film "My Stupid Boyfriend" itu pada Jumat (3/7).

Postingan tersebut ternyata sukses memancing beragam reaksi dari para netizen. Banyak di antara para netizen yang tidak suka dan melayangkan protes kepada Kemal karena menyayangkan video tersebut. Beberapa netizen juga protes karena Kemal secara tidak langsung ikut mempromosikan lagu yang menurut mereka tidak bermanfaat itu.

Selain itu ada salah satu teman Kemal yang ikut berkomentar dan mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Pemilik akun @imantdjitu menyebut bahwa ia dan Kemal pernah bertemu dengan Rio Ramadhan bermain bola bersama. "Dia pernah main bola bareng loh mal, tapi kenapa ya," tulis pria bernama Iman Taufiq Djayadiningrat itu.

Menanggapi pernyataan tersebut, Kemal pun memberikan pembenaran. Kemal juga ikut menyebut lokasi tempat futsal yang dimaksud. "@imantdj oh iya Mannn?? Di jkt69? Wahh kocaak," balas Kemal.

Iman kemudian juga kembali memberikan balasan kepada Kemal. Ia bercerita bahwa saat itu Rio malah dikacangin atau tidak dianggap oleh anak-anak yang lain. "@kemalpalevi iya tapi di kacangin sama anak2," pungkas Iman.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru