Dikabarkan Akan Menikah, Kesan Rey Mbayang Saat Pertemuan Pertama Dengan Dinda Hauw Bikin Ngakak
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Ramai kabar Dinda Hauw dan Rey Mbayang akan segera melangsungkan pernikahan. Namun siapa sangka, ternyata ada kisah yang begitu menarik di awal pertemuan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini santer dikabarkan bahwa Dinda Hauw akan melangsungkan pernikahan dengan Rey Mbayang pada Jumat (10/7) besok. Kabar ini tak ayal membuat netizen penasaran bagaimana awal mula mereka bisa saling mengenal.

Kisah awal pertemuan mereka pun diketahui saat Dinda dan Rey melakukan siaran langsung di Instagram pada Oktober 2019 lalu. Cewek yang juga dikabarkan pacaran dengan Rizky Billar itu lantas menaruh kesan biasa saja begitu saat pertama melihat Rey di bioskop pada Oktober 2019 lalu.


"Akhirnya pas aku tahu kita ditemuin di depan bioskop, nah terus abis itu ya sudah ngobrol gitu doang biasa aja," kata Dinda Hauw dikutip dari IntipSeleb lewat tayangan YouTube Khoerunnisa Saptiani yang diunggah pada Kamis (18/6). "Karena aku gak mikir gimana-gimana cuma 'oh ini yang bakal jadi lawan main gue nih', terus anaknya sopan, apalagi ya ya gitu."

Sementara ketika diberi tahu akan dipasangkan dengan Dinda dalam film, Rey langsung mencari tahu di mesin pencarian Googel. Rey lantas tertawa saat menemukan foto Dinda tampil botak lantaran berperan dalam film "Surat Kecil Untuk Tuhan".

"Aku nemu foto kamu itu (yang botak), terus pas ketemu aku lihat kamu dengan hijab kamu yang sangat indah itu, ya sudah kita kenalan 'oh ini orang emang baik sih'," papar Rey. "Terus 'semoga aku bisa dapat chemistry sama dia'."

Sementara Dinda sempat ragu akan sulit membangun chemistry dengan Rey. Selain karena baru kenal, Dinda menyebut kalau selama ini Rey dikenal sebagai penyanyi yang belum pernah main film.

"Aku dulu emang memulai dari nyanyi 2016 di Jakarta terus sempat kepikiran mau main sinetron cuman sejauh ini aku tahan karena aku pengin nyanyi aja karena udah dapet enaknya, gak perlu mikir syuting," terang Rey. Begitu mendapat tawaran film bersama cewek 23 tahun itu, Rey langsung menerimanya dengan baik.

"Pas dibilang (dapat tawaran main) film, aku mau coba," pungkas Rey. "Karena kalau di entertain tuh sayapku harus bisa kemana aja walaupun gak bagus-bagus banget tapi seenggaknya bisa, terus (dapat lawan main) Dinda ‘oh ya sudah hayuk’."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts