NET TV Akhirnya Rilis Penayangan Perdana Drama Korea 'Suspicious Partner'
SBS
TV

Setelah sebulan lamanya melakuakn promosi, stasiun televisi NET TV akhirnya merilis jadwal tayangan perdana drama Korea terbarunya yang bertajuk 'Suspicious Partner'.

WowKeren - Setelah lama dinantikan, NET TV akhirnya merilis jadwal penayangan perdana drama Korea "Suspicious Partner". Kabar tersebut disampaikan langsung lewat unggahan di laman Instagram resmi @netmediatama.

Dalam unggahannya tersebut diterangkan bahwa drama ini akan tayang perdana mulai Senin (13/7). Selain itu, "Suspicious Partner" hadir dengan menempati slot di sore hari yaitu pukul 17.00 WIB.


Seperti diketahui, NET TV sendiri telah melakukan promosi penayangan drama "Suspicious Partner" sejak satu bulan lamanya. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun merupakan drama yang populer di Korea pada tahun 2017.

Di Korea sendiri, drama "Suspicious Partner" berjumlah 40 episode. Yang mana dalam setiap episodenya memiliki durasi masing-masing 30 menit. Meski bergenre misteri dan thriller, Suspicious Partner juga menyuguhkan cerita berbumbu cinta segitiga antara Ji Wook, Bong E, dan Cha Yoo Jung (Kwon Nara).

Drakor ini bercerita tentang seorang jaksa muda bernama Noh Ji Wook (Ji Chang Wook) yang tampan dan jenius namun kaku dan gila kerja. Dia berambisi menjadi jaksa kompeten seperti mendiang ayahnya.

Kehidupannya mulai berubah ketika bertemu dengan Eun Bong E (Nam Ji Hyun), calon pengacara yang magang di kantor Ji Wook. Sebelumnya, mereka sempat bertemu di kereta dan berselisih. Eun Bong E menuduh Ji Wook melakukan hal tak senonoh padanya. Hubungan keduanya semakin rumit ketika Bong E dituduh melakukan pembunuhan mantan pacarnya, Jang Hee Jon (Hwang Chan Sung).

Lebih lanjut, kabar rilisnya tayangan perdana "Suspicious Partner" di NET TV tersebut disambut antusias netizen. Banyak dari netter kemudian berdebat perihal dubbing atau penggunaan subtittle dalam penayangannya.

"Yah ... kagak di dubbing, Biarpun ud nnton gua mau nnton lagiii," tulis seorang netter. "Jangan di dubbing, jangan di sensor ya wkwkwk," pinta netter yang lain. "Jam berapa sih koq ga ada jam nya, aku kan mau lihat uri yeobo...," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!