Pamor Drakor Di Indonesia Mulai Turun, Indosiar Tayangkan 'Love In The Moonlight' Di 'Jam Pocong'
TV

Indosiar mendadak mengganti jam tayang drama Korea 'Love In The Moonlight' menjadi lebih malam. Keputusan tersebut lantas menuai rasa kecewa para penggemarnya.

WowKeren - Baru-baru ini Indosiar menyampaikan kabar mengejutkan terkait tayangan drama Korea terbarunya yang bertajuk "Love In The Moonlight". Bagaimana tidak, drama yang dibintangi oleh Park Go Bum dan Kim Yoo Jung mendadak pindah jam tayang sejak Kamis (9/7).

Semula "Love In The Moonlight" tayang perdana di Indosiar pada Sabtu (4/7) dengan menggantikan posisi drama Korea "Faith" yang telah tamat. Drama yang diproduksi pada tahun 2016 ini hadir dengan menempati slot malam pukul 21.30 WIB.

Namun belum genap dalam satu pekan penayangannya, "Love In The Moonlight" sudah pindah jam tayang karena posisinya digantikan oleh FTV "Suara Hati Istri". Drama tersebut akhirnya kini malah tayang di jam pocong karena hadir pada dini hari yaitu pukul 01.00 WIB.


"Annyeong chingudeul~Pasti penasaran kan sama kelanjutan kisah Lee Young dan Hang Ra-On?" tulis Indosiar pada unggahannya di Instagram. "Yuk ikuti terus kisahnya di #LoveInTheMoonlight yang mulai hari ini, berubah jam tayang mulai pukul 01.00 WIB di Indosiar."

Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang kecewa dengan keputusan Indosiar mengganti penempatan jam tayang "Love In The Moonlight".

"Gak niat gak usah tayangin min jam segitu yg nonton kuntilanak," tulis seorang netter. "Admin, tolong dong drakornya jangan malem banget. jam 21.30 ampe 22.30 udah malem min, masa kita juga harus bela-belain nonton sampe jem 12/1 malem? kalo jem segitu siapa yang mau nonton min? kalo mau pindahin jam tayang, pindahin ke drama baru aja," sahut netter yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa sejak penayangan perdananya di Indosiar "Love In The Moonlight" belum bisa mendapatkan peforma yang memuaskan. Yang mana diketahui bahwa drama tersebut hanya mampu meraih share 7 hingga 8 persen saja. Sehingga kemungkinan Indosiar mengganti jam tayang karena pamor drama Korea di Indonesia sudah mulai menurun.

(wk/lail)

You can share this post!