Foto Baru Gigi Hadid Beredar, Bagian Perut Paling Disorot
Getty Images
Selebriti

Foto terbaru Gigi dibagikan oleh sang ayah, Mohamed Hadid. Gigi sendiri diketahui jarang membagikan potret terbarunya sejak mengumumkan kehamilan, apalagi memamerkan perut buncitnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Zayn Malik dan Gigi Hadid sedang berbahagia lantaran keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Saat ini, usia kandungan Gigi diketahui telah menginjak bulan keenam.

Bicara soal kehamilan Gigi, rupanya belum lama ini sang ayah Mohamed Hadid membagikan potret terbaru putrinya tersebut. Seperti yang diketahui, Gigi sendiri memang jarang membagikan potret terbarunya sejak mengumumkan kehamilan, apalagi memamerkan perut buncitnya.


Dalam foto yang dibagikan oleh Mohamed Hadid, tampak Gigi tengah melakukan piknik bersama Bella Hadid, Anwar Hadid, dan kekasih Anwar, Dua Lipa. Ada pula satu rekan mereka yang bernama Leah McCarthy. Mereka tampak tersenyum lebar ke arah kamera.

Namun yang paling mencuri perhatian adalah bagian perut Gigi dalam foto tersebut. Pasalnya, sang ayah memberikan stiker berupa gambar peri pada bagian perut Gigi, seakan berusaha melindungi privasi sang putri.

Gigi sendiri memang menyembunyikan perut buncitnya sejak awal kehamilan. Bahkan model berusia 25 tahun ini tengah hamil muda kala mengikuti serangkaian acara fashion show di sejumlah pekan mode pada bulan Februari hingga Maret lalu. Bukan hanya itu, Gigi bahkan menerima kritik karena diduga melakukan filler lantaran pipinya terlihat lebih chubby saat itu.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Gigi tengah menjalani masa karantina bersama Zayn Malik dan keluarga besarnya. Pasangan beda profesi tersebut tampak menikmati momen kebersamaan mereka, bahkan merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada 23 April lalu.

"Di saat seperti ini, ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari," ungkap Gigi.

Sebagai informasi tambahan, pasangan selebriti ini kembali merajut asmara pada akhir tahun 2019 lalu, setelah hubungan keduanya kandas di 2018. Pasangan ini terlihat kembali bersama dan tampil mesra saat merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 pada bulan Desember 2019.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts