Gak Nonton Drama Korea, Cinta Laura Lebih Pilih Jadi Bucin G-Dragon
Instagram
Selebriti

Cinta Laura mengaku tak pernah menonton drama Korea, tetapi beberapa kali menikmati film asal negeri Ginseng tersebut. Di sisi lain, Cinta begitu mengenal sosok G-Dragon.

WowKeren - Cinta Laura berbincang banyak hal saat berkunjung ke rumah Luna Maya. Sejumlah pertanyaan pun diberikan secara acak oleh Luna melalui sebuah segmen yang dinamakan "Kebowlbowlan". Cinta rupanya mendapat pertanyaan soal dunia hiburan Korea yang belakangan digemari berbagai kalangan.

Sambil terbahak, Cinta mengaku belum pernah menonton drama Korea. Namun, Cinta beberapa kali menonton film Korea sehingga pertanyaan soal drama yang diajukan Luna tidak terjawab.

"Aku belum pernah nonton K-Drama. Aku hanya pernah nonton, bukan K-Drama, tapi film Korea," ungkap Cinta. "Ada dua, 'Parasite' sama 'Train to Busan'."

Menanggapi jawaban tersebut, Luna lantas meminta penonton untuk meracuni Cinta dengan menyarankan judul-judul drama Korea yang wajib ditonton. Luna pun berjanji akan kembali mengundang Luna untuk menonton drama Korea bersama.


"Nanti kita racunin Cinta sama-sama ya. Mungkin bisa share, komen, bilang ke Cinta. Atau ke Instagram-nya Cinta deh, atau ke YouTube-nya Cinta," pinta Luna. "'Kak nonton ini judulnya,' sapa tau Cinta bisa tertarik. Trus jadi bucin deh kayak aku."

"Maybe I need to come over again, biar kita bisa nonton bareng," sahut Cinta. "Luna udah bilang (iya) ya, jangan sampe enggak jadi."

Sedangkan untuk musik Korea atau yang lebih dikenal dengan sebutan K-Pop, Cinta rupanya memiliki seorang idola. Ialah G-Dragon, pentolan dari grup Big Bang. Menurut Cinta, G-Dragon dan grupnya sangat keren.

"Yang ada G-Dragon nya apa itu. Bigbang. Bigbang is so great. I like them," ujar Cinta. "Kenapa aku suka Bigbang? Karena aku ngerasa mereka bener-bener punya swag apalagi G-Dragon. I think he's get common swag. And he is super cool."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru