Sunan Kalijaga Blak-Blakan Bongkar Isi DM Yang Dikirim Pacar Bule Salmafina, Bakal Beri Restu?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga mengungkap akan segera bertemu dengan pacar bule putrinya, Salmafina Khairunnisa. Ia juga menyinggung soal restu yang akan diberikan pada putrinya dan pacar bule.

WowKeren - Sunan Kalijaga menyambut hangat keinginan sang putri, Salmafina Khairunnisa untuk mengenalkan sang pacar bule kepadanya. Pria bule yang sudah merebut hati Salma itu ternyata berkewarganegaraan Amerika.

"Mau kenalkan seseorang yang special pada kami selaku orangtuanya," kata Sunan Kalijaga saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini seperti dilansir dari Suara. "Lelaki itu adalah seseorang yang kewarganegaraannya Amerika."

Pengacara kondang ini mengaku begitu antusias bertemu pacar bule Salma. Sunan Kalijaga juga mengungkap akan memberi restu bila pria bule tersebut terbukti sosok yang baik dan bertanggung jawab.

"Saya selama memang itu baik, selama lelaki itu sayang sama Salma ya tentunya saya juga harus ketemu," sambung Sunan Kalijaga. "Saya harus adakan pertemuan sama orang tersebut."


Sunan Kalijaga kemudian bercerita bahwa pacar Salma sudah mengirim pesan kepadanya lewat DM Instagram. Dalam pesan tersebut, si pria bule mengutarakan niat untuk bertemu Sunan Kalijaga secara langsung.

"Beberapa hari lalu orang tersebut melalui via Instagram dia chat," beber Sunan Kalijaga. "Saya bilang 'hay mister Sunan saya ingin perkenalkan diri, saya juga ingin sekali bisa berjumpa dengan pak Sunan dan keluarga' saya bilang 'ya 'silahkan, saya menyambut baik kalau memang ada itikad baik dari anda yah silahkan temui kami' gitu."

Alhasil Salma pun kini sudah mengatur pertemuan pacar bule dengan kedua orangtuanya. Bila tiada aral melintang, mereka akan bertemu pada akhir pekan ini.

"Jadi waktunya ini sedang diatur sama Salma," kata Sunan Kalijaga. "Kemungkinan kalau memang nggak ada halangan di akhir pekan mungkin kita akan pergi makan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru