Heboh Nama dan Foto Dewi Gita Dipakai Untuk Penipuan, Begini Klarifikasinya
Instagram/dewigita01
Selebriti

Dewi Gita menyampaikan pesan kepada banyak orang soal nama dan fotonya yang dicatut dalam kasus penipuan oleh orang tak bertanggung jawab. Ia meminta kepada semua orang agar lebih berhati-hati lagi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekalgus penyanyi Dewi Gita. Istri Armand Maulana ini mengabarkan bahwa nama dan fotonya dicatut dalam kasus penipuan yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab. Hal ini dikabarkan langsung oleh Dewi Gita lewat akun Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum Wr Wb. Info buat teman-teman tersayang di sini, tolong kalau ada yang DM, WA, atau SMS mengatasnamakan saya, Dewi Gita dan pakai PP saya," tulis Dewi Gita, Kamis (16/7).

Pelaku penipuan ini berdalih menjual jenis tas mahal dan bermerek, juga mobil yang merupakan lelang dari Kementrian. "Dengan dalih jualan tas-tas branded dan mobil katanya lelang dari Kementrian atau apalah," papar Dewi Gita.

Biasanya, penipuan yang dilakukan dengan modus seperti ini tak akan membiarkan calon korban untuk berpikir. Pelaku akan terus memberikan deadline agar korban lalu terpengaruh dan akhirnya mengirim sejumlah uang.


Demikian pula dengan penipuan yang mengatasnamakan wanita kelahiran Bandung tersebut. Pelaku meminta supaya uang ditransfer dalam jeda waktu yang sangat singkat, dengan alasan tertentu.

"Lalu minta segera ditrabsfer uang ke rekening, alasan lelang akan segera ditutup, harus ada pembayaran. Itu bohong dan penipuan ya temans," sambungnya.

Dewi Gita pun menegaskan bahwa dirinya tak memiliki keterlibatan dengan penipuan tersebut. Karenanya, ia segera memberikan informasi kepada teman dekat dan khalayak agar berhati-hati supaya tak menjadi korban.

Dalam pemberitahuan tersebut, Dewi tak menyatakan bahwa sudah ada laporan ke pihak berwajib atau belum. Namun, ia mengatakan bahwa para pelaku tengah ditelusuri oleh petugas.

"Itu bukan saya. Orang-orangnya sedang ditelusuri. Mohon beri tahu teman-teman terdekat. Terimakasih. Salam sehat," tandas Dewi.

Unggahan Dewi Gita langsung dibanjir komentar dari warganet. Banyak yang mengaku khawatir dengan adanya orang-orang tak bertanggung jawab semacam ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait