Indra Brasco Ungkap Perasaan Bahagia Saat Mona Ratuliu Melahirkan Anak Keempat Di Tengah Pandemi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mona Ratuliu diketahui melahirkan anak keempatnya di masa pandemi Corona. Tak bersedih, Indra Brasco justru merasa sangat bahagia dengan kehadiran anak keempatnya tersebut.

WowKeren - Mona Ratuliu beberapa waktu lalu melahirkan anak keempat buah cintanya dengan Indra Brasco. Mereka lantas memberi nama Numa Kamala Srikandi untuk anak perempuannya tersebut.

Di usianya yang saat ini, Indra mengaku harus kembali belajar lagi dalam mengurus bayi. "Belajar lagi, update lagi soalnya beda dari anak pertama 17 tahun,anak kedua 11 tahun ,anak ke tiga 8 tahun," ujar Indra saat ditemui WowKeren, Senin (20/7).

Lebih lanjut, Indra kemudian menceritakan bagaimana istrinya melewati proses persalinan tanpa ia temani. Tak hanya itu, Indra juga mengungkapkan alasan Mona akhirnya melahirkan secara caesar.

"Hmm gini kan umurnya 38 jadi untuk malasah medis gak masalah masih aman cuman yang jadi kebingungan kita saat Kebijakan daerah kan beda, jadi lahiran kemarin di saat pandemic ini saya nemenin Mona tapi tidak saat melahirkan karena ga boleh," papar Indra. "Beda sama ke tiga anak aku sebelum nya aku temenin. Dan kenapa pilih caesar, karena aku lihat effort-nya lebih beratan normal, yaudah Caesar aja."

Pria pemilik nama asli Indra Ardianto ini menjelaskan bahwa sebelumnya ia tidak pernah merencanakan untuk memiliki empat anak. Namun Indra begitu bersyukur lantaran kehadirannya Numa tersebut begitu dinantikan oleh putri ketiganya, Nala.


"Surprise juga sih hehehe, anak keempat ini muncul tiba-tiba karena tadinya ingin tiga aja, cuman Nala pengen banget punya adek, dia pengen jadi kakak," jelas Indra. "Dan akhirnya kita di kasih ke percaan ya wes lah, Alhamdulillah yang penting diri kita siap."

Indra juga bersyukur karena kini kondisi Numa yang berusia dua bulan sangat sehat. Ia juga sering membantu Mona untuk bergadang menjaga Numa.

"Alhamdulillah dua bulan dan sehat, begadang udah pasti karena saya juga masih WFH, jadi masih ikut ngurusin," terang Indra. "Terus kalau jemur anak ternyata beda sama yang dulu, gak tau mataharinya atau jangka waktunya, bukan hanya jemur.

Meski anak keempatnya lahir di tengah pandemi Corona, Indra dan keluarga tetap menyambut buah hatinya tersebut dengan antusias. Pasalnya Numa justru hadir menambah kebahagiaan keluarga di rumah.

"Alhamdulillah nggak, kita menyambut anak keempat ini cukup dengan senang karena tiga bulan ini kita lockdown ga keluar kemana-mana, semua sudah dilakukan di rumah," ujar Indra. "Tiba-tiba muncul Numa warna baru di keluarga kita, dan akhirnya sampai sekarang happy.

Lantaran sudah memiliki empat anak, Indra mengaku enggan menambah momongan lagi. "Kalo lima nggak deh, saya udah 46. Udahlah cukup," pungkas Indra.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait