Anya Geraldine Akui Tak Bisa Hidup Tanpa Cowok Jadi Penyakit, Sempat Datangi Psikolog
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine membagikan cerita soal masalah hidupnya yang tidak bisa hidup tanpa pasangan. Bahkan Anya sampai melakukan konsultasi ke psikolog karena masalah tersebut.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram yang cukup terkenal di kalangan netizen dan anak muda Indonesia. Anya Geraldine dikenal dengan gaya hidupnya yang khas anak muda gaul Ibu Kota. Selama menjadi selebgram, tak jarang Anya tampil bersama pacarnya yang tealh berganti beberapa kali.

Sepertinya Anya memang tak bisa hidup jauh dari laki-laki. Saat menjadi bintang tamu di konten podcast Deddy Corbuzier, Anya pun mengakui bawa dirinya memang tidak bisa hidup tanpa seorang kekasih. Pengakuan tersebut berawal dari rasa penasaran Deddy Corbuzier tentang hubungan asmara Anya.

"Iya kayaknya lo (Anya) pacaran mulu deh perasaan. I follow your Instagram," ungkap Deddy dalam video yang diunggah pada Sabtu (25/7). "Dan isinya adalah lo sama cowok lo, lo sama cowok lo."

"Iya, aku tuh dari umur 13 tahun nggak pernah nggak punya pacar lo om (Deddy)," jawab Anya Geraldine. " Nggak bisa sendiri."


"Mendapati jawaban seperti itu dari Anya, Deddy pun tampak cukup terkejut selama beberapa saat. Deddy pun menyebut bahwa kondisi yang dialami Anya saat ini bisa dikategorikan sebagai sebuah penyakit.

"Oh wau! itu penyakit lo, you know that right," ujar Deddy. "Lo tau kan itu."

"I know that. Udah pernah ke psikolog gitu. Nggak bisa aja ya kayak semacam sedih gitu," jawab Anya. "Hampir nggak pernah (jomblo), paling kayak seminggu dua minggu."

Anya sendiri pun ternyata sudah menyadari ada yang salah dengan sikapnya itu. Bahkan Anya juga sudah sempat menemui psikolog untuk membahas masalah tersebut. Saat ditanya soal perasaannya ketika harus hidup tanpa seorang kekasih, Anya mengaku bisa sampai merasakan kehilangan yang sangat dalam.

"Loss? You? Berarti kalau putus parah banget dong," pungkas Deddy Corbuzier. "Karena lo (Anya) kan berarti kehilangan sesuatu yang biasanya udah terjadi sekian lama, rutinitas yang sudah terjadi."

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts