Reza Arap Bakal Gelar Pernikahan Tahun Ini Secara Privat, Sebut Cuma Undang 7 Orang Teman
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Oktovian akhirnya mengungkapkan soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Wendy Walters yang akan digelar tahun ini secara privat dan tidak mengundang banyak orang.

WowKeren - Belum lama ini Reza Oktovian yang juga dikenal dengan Reza Arap membagikan foto-foto romantisnya yang disebut sebagai prewedding bersama sang kekasih hati, Wendy Walters. Tak ayal, hal tersebut membuat netter penasaran kapan ia akan melangsungkan pernikahan.

Lantas saat kembali berkolaborasi di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Arap menceritakan rencana pernikahannya itu. Semula Deddy menanyakan soal keyakinan Arap apakah sudah mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Alih-alih langsung menjawab, Arap malah membeberkan sebuah survey. Pria berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa lebih dari tujuh puluh ribu pria mengaku tidak yakin menikah saat akan menuju pernikahan.

"Setelah gue survey, 70 ribu orang mengaku gak yakin setiap ditanya yakin tidak akan menikah, gak ada satupun yang bilang yakin," terang Arap. "Tapi mereka bertanggung jawab pada pasangan."


Tak ayal, ungkapan Arap tersebut lantas membuat Deddy kagum. Hingga kemudian ia langsung bertanya kapan Arap akan melangsungkan pernikahan. Meski tak menjawab kapan tanggal pastinya, Arap mengaku bahwa pernikahannya dengan Wendy bakal digelar tahun ini.

Arap mengaku menunggu momen yang tepat setidaknya sampai kasus Corona di Indonesia sudah mulai membaik. "Jadi, kalau coronanya kurvanya tiba-tiba turun harusnya tahun ini. Udah DP semua, tempat. Bulannya nanti lah," kata Arap.

Perihal tamu undangan, Arap mengaku akan mengelar pernikahannya itu secara private. Deddy sempat protes karena menduga Arap tak akan mengundangnya. Namun Arap membantahnya dan langsung menunjukkan daftar nama tamu undangan di ponselnya.

"Ada nama lu di sini. Deddy. Temen gue dikit doang," ujar Arap. "Temen gue tujuh. Sisanya relasi bisnis Demi temen gue dikit banget. Bukan ngundang tujuh, teman gue emang cuma tujuh."

Tak hanya Arap yang memiliki sedikit teman, ternyata kekasihnya juga mengaku hanya mengundang lima orang rekan terdekatnya. "Wendy cuma lima temannya," kata Arap.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts