Diramal 'Balik' ke Rizky Billar, Dinda Hauw Bakal Tinggalkan Rey Mbayang?
Instagram/rizkybillar
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Diakui paranormal Nyai Kidul, Dinda Hauw dan Rizky Billar sebenarnya tidak pernah berpacaran. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan Dinda dan Rizky?

WowKeren - Kelanjutan hubungan Lesti Andryani alias Lesty Kejora dengan Rizky Billar baru-baru ini diramal oleh paranormal viral Nyai Kidul. Tidak hanya Lesty, mantan kekasih Rizky, Dinda Hauw, juga ikut diramal. Apa kata Nyai Kidul?

Diakui Nyai Kidul, Dinda dan Rizky sebenarnya tidak pernah berpacaran. Keduanya hanya berteman dan saling nyaman satu sama lain.

Rasa cinta Dinda dan Rizky pun hanya bisa dipendam. Hingga akhirnya Dinda menikah dengan Rey Mbayang pada 10 Juli lalu.

"Soal sama DH mrk sbnrnya gak pernah pacaran tp ada rahasia cinta di antara mrk yg sm2 di pendam, smpe saat ini pun rasa itu msh ada, iya awalnya mrk temenan, tmpat curhat," ungkap Nyai Kidul dalam unggahan Instagram pada Minggu (2/8). "Lama2 slg nyaman, slg syg, slg cinta, cm mgkin ini udh jalan nya jdnya mereka gak bs bersatu."

Di akhir tulisannya, Nyai Kidul memberikan pengakuan mengejutkan. Dinda disebut-sebut bakal kembali curhat-curhatan dengan Rizky.


"Lagian kalo gk gt gak akan seheboh ini, ambil hikmah nya aja, tp klo sy liat suatu saat nt DH akan curhat lagi sm RB๐Ÿ˜," tambah Nyai Kidul. "Skrg mah kita do'a kan semoga kdpan nya RB bs lebih membuka hati utk Lesty biar para fans bisa lbh bahgia melihat mrk bhgia smpe nt,karir lesty juga bgs,Rizqi lancar,krg apa,,, sukses utk kalian berdua๐Ÿ™"

Ramalan Rumah Tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang?

Instagram

Ramalan Nyai Kidul sontak menuai beragam reaksi netter. Tidak sedikit yang menduga jika Dinda memang bakal meninggalkan Rey.

"Smoga DH ga labil yah, pamali katanya klo istri curhat sama laki2 lain. Apalagi kmr Rb sempet ngomong katanya Dh masih mau denger curhatan nya Rb, walaupun suaminya mengiyakan tapikan.... ya smoga mereka bisa saling jaga hatinya. Yg terbaik aja๐Ÿ™," komentar pemilik akun @rmd***22. "Jangan bilang SI DH balik lgi untuk curhat ke RB karena ada masalah dg suaminya RM..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," sahut akun @_v***25. "Kalo udah curhat2an ada kemungkinan CLBK ga nyai? ๐Ÿ˜‚," timpal akun @razka***nti.

"Klu curhat lagi.. Jd krikil nantinya ya min ๐Ÿ˜Š," balas akun @kina***gi. "Pas baca DH bakal curhat lagi sama RB ๐Ÿ˜nyengir saia๐Ÿ˜," sindir akun @bren***n_99. "Dan dinda pun sbnrnya gk cinta2 amat keknya sama rey..... Tp dinda mah anaknya nurut klo kluarga suka ya dia akan ikutin jg..." tambah akun @_il***be.

Lantas, apa tanggapan pasangan fenomenal ini soal komentar netter? Sayang, hingga kini baik Dinda dan Rey masih belum memberikan tanggapan tentang komentar netter.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts