Imel Putri Ngode Punya Pacar Baru Usai 'Diprotes' Sang Putri Gara-gara Tak Ada Pasangan
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati seolah memberi kode bahwa dirinya saat ini tengah kasmaran. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di laman Instagram pada Minggu (2/8) yang membubuhkan caption manis untuk seseorang.

WowKeren - Kehidupan pedangdut Zaskia Gotik kerap menjadi sorotan sejak dirinya menikah dengan pengusaha tajir bernama Sirajuddin Mahmud. Bukan hanya soal kebahagiaan rumah tangganya dengan Sirajuddin yang selelu disorot, namun juga hubungannya dengan mantan istri sang saumi, Imel Putri Cahyati.

Sebelum mempersunting Zaskia Gotik, Sirajuddin sempat menikah selama 8 tahun dan dikaruniai seorang putri cantik. Dua tahun berpisah dengan Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati disebut-sebut melayangkan gugatan harta gana-gini kepada sang mantan suami.

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Imel Putri sempat menyinggung soal nafkah untuk anaknya. Ia memposting video ulama yang yang mengungkap pandangan agama perihal hukum seorang ayah menafkahi anak pasca bercerai. Sontak unggahan Imel itu dianggap netizen menyindir sosok Sirajuddin yang saat ini tengah menikmati kebahagiaannya dengan Zaskia Gotik.

Tak hanya itu, belakangan ini Imel Putri justru disebut-sebut bakal segera melepas status janda yang hingga saat ini masih disandangnya. Pasalnya, sang aktris sempat memberi beberapa kode dan gelagat aneh. Sebelumnya ia sempat mengunggah beberapa pemotretan memakai dress pengantin di akun Instagram miliknya.


Kali ini, postingan di Instagram Imel Putri Cahyati kembali dianggap sebagai kode. Pada Minggu, (2/8), perempuan kelahiran 8 November 1988 ini tampak mengunggah foto selfie berbaring. Dalam kolom caption-nya, ia seolah sengaja menunjukkan ke ranah publik bahwa dirinya tengah kasmaran.

Imel Putri Ngode Punya Pacar Baru Usai \'Diprotes\' Sang Putri Gara-gara Tak Ada Pasangan

Instagram

"Ai lafyou," tulis Imel Putri. Selain itu, Imel juga sengaja menutup kolom komentar unggahannya itu. Sikap ini tak biasa dilakukan oleh sang artis.

Melihat unggahan Imel Putri ini tentu banyak membuat netizen bertanya-tanya. Mereka jadi penasaran apakah benar Imel Putri saat ini sedang dekat dengan seorang pria.

Sebelumnya, Imel Putri sempat mendapat "protes" dari putri semata wayangnya. Bocah perempuan bernama Aqilla itu melayangkan protes lantaran Imel sampai saat ini tak kunjung mendapat pasangan. Sedangkan sang ayah sudah terlihat bahagia dengan keluarga barunya, dan bahkan sebentar lagi akan segera menyambut kelahiran buah hatinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru