Anya Geraldine Kepergok Komentari Postingan Rizky Febian, Netizen: OTW Hajatan 7 Hari 7 Malam
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Rizky Febian memang mengungkap rasa kagum pada Anya Geraldine bahkan siap untuk menjadi pacarnya. Kali ini Anya terciduk 'mampir' di postingan Rizky yang sontak membuat heboh.

WowKeren - Baru-baru ini Rizky Febian mengungkap rasa kagum pada selebgram Anya Geraldine. Bahkan pria yang akrab disapa Iky ini mengaku siap menjadi pacar Anya dan menggelar hajatan 7 hari 7 malam.

Pengakuan putra sulung komedian Sule itu sukses membuat fans menjadi heboh. Terlebih saat Anya kepergok meninggalkan jejak komentar di postingan Instagram Rizky pada Senin (3/8) lalu.

Dalam postingannya, Rizky membagikan video singkat memperlihatkan momen saat menelepon sang kekasih. Di obrolan tersebut, pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu meminta kekasihnya untuk tidak terlalu cuek kepadanya. "Ada hal yg tak harus dikatakan, tapi harus dimengerti . Ada yg pernah di posisi ini ?" tulis Rizky di bagian caption.

Anya nampak menggoda Rizky di kolom komentar. "Pengalaman pribadi," tulis Anya. "Hmmmm,pengalaman pribadi ga yah ?" balas Rizky.


Interaksi Rizky dengan Anya tersebut sontak membuat netizen gemas. Tak sedikit warganet yang menggoda Rzky untuk menggelar hajatan 7 hari 7 malam bila benar-benar Anya kepincut. Bahkan netizen ada juga yang meminta Rizky berusaha untuk menikung Anya lantaran sang selebgram sudah punya pacar.

Rizky Febian

Instagram

"@anyageraldine gas poll iky @rizkyfbian," tulis akun @kaisa***. "@anyageraldine ka anya sama a iky ajaaa , a iky udah janji bakal sukuran 7 hari 7 malem kaa," sambung akun @fae***. "@anyageraldine @rizkyfbian hajatan terkabulkan nih lama lama," tambah akun @djami***. "@rizkyfbian ayo, sepertiga malam tikung aja laahhh," kata akun @just***.

"OTW HAJATAN 7 HARI 7 MALAM," komentar akun @six***. "@rizkyfbian tikung kak anya di 1/3 malam bang wkwkw," imbuh akun @mh***. "@rizkyfbian Pepet terus Ki si @anyageraldine sebelum janur kuning melengkung mah gada yg salah coba dulu bismillah keliatannya juga kalian berdua cocok, semoga berjodoh aamiin," kata akun @diding***. "@anyageraldine @rizkyfbian terkabul dah hajatan 7 hari 7 malem," tulis akun @dwi***.

Diketahui dalam podcast Deddy Corbuzier, Rizky sadar betul bahwa Anya sudah punya pacar. Namun Deddy menggoda Rizky akankan tertarik pada Anya jika sudah putus dari sang pacar.

”Kalau misalnya Anya putus sama cowoknya, terus dia mau sama lu, mau dong?” tanya Deddy. “Saya langsung bikin hajatan 7 hari 7 malam,” seloroh Rizky.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait