Namanya 'Dibawa' Saat Demo Ojol, Anya Geraldine Beri Perhatian
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Demo ojek online atau ojol yang dibagikan dalam unggahan Anya rupanya terjadi di Medan. Seorang pendemo tampak mengungkap rasa cintanya dan langsung direspons Anya.

WowKeren - Para pengemudi ojek online alias ojol tampak berdemo di depan kantor Gojek CBD Polonia, Medan. Mereka berdiri di depan kantor yang telah dipasang kawat duri setinggi satu meter. Demo yang dijaga ketat aparat Brimob ini menuntut insentif para pengemudi ojol yang dalam 4 bulan terakhir terus menurun.

Salah satu yang menjadi perhatian adalah tulisan di kertas yang dibawa para pendemo. Rupanya ada yang menuliskan nama Anya Geraldine pada kertas yang dibawanya. Potret pengemudi ojol itu dibagikan ulang di Instagram Anya.

"Anya Gerladine aku (emoji panah cinta) padamu," tertulis di kertas yang dibawa seorang pendemo. "Serius nanya hari ini ada demo apa sih? baik2 ya km yang pada disana," tulis Anya pada Selasa (4/8).


Namanya \'Dibawa\' Demo Ojol, Anya Geraldine Beri Perhatian

Instagram

Tulisan serupa juga pernah dibawa seorang pendemo ketika melakukan aksi protes terhadap RKUHP pada September 2019 lalu. Salah satu pendemo yang merupakan kumpulan mahasiswa tersebut membawa tulisan "PAK PRESIDEN SAHKAN SAJA SAYA DENGAN ANYA GERALDINE, JANGAN RUUNYA."

Melihat unggahan tersebut, warganet lantas membicarakan kepopuleran Anya. "Fans anya ada di mana mana, Ada di seluruh alam semesta," komentar akun @aiizaahh. "Apapun demonya selalu ada anya," sahut akun @rpleek. "Bapa bapa tau tauan ke anya geraldine," tulis akun @bonletsgo.

"Harta tahta anya geraldine," komentar akun @akbarrizky_s. "Anya is everything," sahut akun @dendihime_. "Semua orang demo ingin mendaptknmu," tulis akun @oktavianby_. "Demo suruh kamu putusin pacar mu," balas akun @plis.educate.yourself.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait