Kenal Sejak SMP, Raffi Ahmad Bongkar Kelakuan Ariel NOAH yang Doyan Main Ini
Instagram/raffiahmad1717
Selebriti

Raffi Ahmad membeberkan kelakuan Ariel NOAH saat masih remaja sekitar tahun 2000-an. Sudah kenal sejak masih jadi bocah ingusan, Raffi menyebut jika Ariel hobi main ini saat masih di Bandung dulu.

WowKeren - Sama-sama berasal dari Bandung, ternyata Raffi Ahmad sudah mengenal Ariel NOAH sejak SMP. Saat Ariel menjadi bintang tamu di acara "Okay Boss", Raffi tak segan-segan membongkar kelakuan Ariel di masa lalu. Suami Nagita Slavina itu menyebut jika Ariel muda doyan main ke warnet alias warung internet.

Raffi pun membocorkan masa lalunya tatkala berteman dengan Ariel gegara sering main ke warnet. "Kalau ama Boriel itu dulu main game," ucap Raffi Ahmad.

Mendengar pernyataan Raffi, Ariel pun tak dapat menahan tawanya. Ia membenaran ucapan Raffi yang menyebut dirinya yang doyan main ke warnet. "Wah tahun berapa itu tahun 2000 apa ya," kenang Ariel. "Iya tahun 2000 di warnet sama Boriel ya," jawab Raffi Ahmad.

Meski masih sering main ke warnet, Raffi mengungkapkan fakta lain yang menyebut jika Arie saat itu sudah menjadi orang terkenal dengan band-nya. Berbeda dengan dirinya yang masih menjadi bocah SMP ingusan.


"Cuma dia udah nge-band, Peterpan udah terkenal waktu itu," beber Raffi. "Kalau Raffi udah jadi artis?" tanya Billy Syahputra penasaran. "Boro-boro, gue masih anak SMP, masih ingusan, masih pakai seragam," jawab Raffi yang disusul tawa Ariel.

Selain itu, Raffi juga mengatakan bahwa ia memang sudah mengenal personel yang lainnya. Raffi mengaku mengenal ayah dari sang gitaris NOAH, Lukman. Bukan tanpa sebab, pasalnya ayah Lukman rupanya guru semasa SMP Raffi. "Papanya kang Lukman ini guru kesayanganku waktu SMP, namanya pak Eman Sulaiman," ungkapnya.

Ayah satu anak itu tersebut bahkan mengaku pak Eman lah yang membantunya untuk naik kelas. "Kalau gak ada pak Eman aku gak naek kelas, iya ditolongin ama dia diajarin," beber Raffi Ahmad. "Pak Eman tu guru Ekonomi kalau gak IPS Sejarah."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts