Jangan Mendaki dengan Terburu-Buru dan Hindari Membuang Sampah Sembarangan
Pxhere
Travel

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar tetap aman saat mendaki gunung di era new normal. Penasaran apa saja itu? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Agar tetap aman dan selamat, pastikan untuk mendaki dengan santai dan tidak terburu-buru. Mendaki dengan santai bisa membuat stamina tetap terjaga dan memungkinkan kita untuk menikmati pemandangan alam dengan lebih baik. Yang tak kalah penting, cara ini juga dapat mengurangi risiko kecelakaan atau terjatuh saat mendaki gunung.

Selain itu, pastikan untuk tidak membuang sampah sembarangan di sepanjang jalur pendakian atau di puncak gunung. Hal ini penting dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus serta menjaga kelestarian alam. Pastikan untuk membawa kantong sampah yang bisa ditutup rapat dan buang pada tempatnya usai mendaki.

Demikian delapan tips aman mendaki gunung di era new normal yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips liburan aman dan menyenangkan di era new normal. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips menginap di hotel agar terhindar dari penularan virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait